7 Fasad Toko Ini Bikin Kamu Enggak Mau Pulang!

  • Jumat, 29 September 2017 08:40 WIB

7 Fasad Toko Ini Bikin Kamu Enggak Mau Pulang

iDEAonline - Siapa yang suka banget ngupi-ngupi cantik sambil menikmati interior coffee shop? Nih, buat kamu yang menyukai berbagai interior dari beberapa coffee shop di Jakarta. Cobain icip dekorasi dan gaya eksterior dari varian fasad toko berikut ini.

Foto yang diambil oleh studio design ini bisa banget jadi inspirasi buat toko kamu. Ada yang berasal dari toko di Meksiko, Argentina, Australia, sampai Amerika.

Ketujuh fasad toko tersebut dapat dibilang kekinian. Kenapa seperti itu? Mulai dari material sampai warna mengikuti alur fashion  yang memang sedang tren sekarang. Ada yang bergaya boho sampai ada motif fasad yang bikin kepalamu pusing, saking flickr-nya! Hayooo makin penasaran?

Yuk, lihat 7 fasad toko yang bikin kamu enggak mau pulang!

Bata Ekspos

undefined
Foto oleh designsponge

Yang ini enggak kalah ngegemesin. Menggunakan warna turunan dari biru untuk bata ekspos. Dan, memajang berbagai pernak-pernik serba wanita yang buat kamu nengok dari kejauhan. Suka dengan gaya fasad toko satu ini? 

Bertema Romantis

undefined
Foto oleh designsponge

Hari Valentine nih! Yuk, dandanin toko kamu seperti ini! Amplop pink, merah, dan putih yang disusun secara teratur bisa jadi dekorasi cantik yang out of the box!

Mural

undefined
Foto oleh designsponge

Suka dengan mural? Ini dia fasad toko yang menggunakan mural sebagai pemikat hati para pengunjung yang datang! Gaya retronya yang kental buat kamu gagal fokus!

Reporter : Fransisca Wungu
Editor : Fransisca Wungu

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×