Renovasi Simpel untuk Fasad Lebih Fresh

  • Rabu, 13 Desember 2017 12:00 WIB

Renovasi Simpel untuk Fasad Lebih Fresh

iDEAonline – iDEA Lovers, apa yang ada di pikiran Anda saat melihat fasad rumah di atas? Warna yang menjemukan dan tidak adanya lanskap membuat rumah era 1940-an ini tampak seperti sebuah kotak sepatu.

undefined
dok. elledecor.com

Pemilik barunya, Tom Woodard, pun melakukan renovasi simpel fasad yang membuat fasad tampak lebih muda.

Tom Woodard merenovasi rumah tua yang terletak di area pantai ini dengan peralatan yang murah, seperti cat dan beberapa tanaman, untuk memberi fasad rumah tampilan baru yang diperlukan.

Hasilnya seperti ini iDEA Lovers!

fasad tampak lebih muda 2
dok. elledecor.com

Tampilan dari renovasi simpel fasad ini tampak lebih menarik dari sebelumnya, bukan? Untuk perubahan ini, Tom Woodard melakukan renovasi yang simpel dan tidak mahal. Mottonya, "Yang tidak ribet itu lebih baik untuk memandu pekerjaan." Hasilnya jelas, yaitu rumah yang cocok dengan lokasi dan keinginan sang pemilik.

Yuk coba langkah-langkah renovasi simpel yang dilakukan Tom Woodard untuk memperbarui fasadnya!

Cat: Cat berwarna putih pada dinding serta warna tropical pada pintu dan penutup jendela mampu mentransformasi eksterior rumah dan membuatnya tampak tidak membosankan.

Pagar: Pagar dengan dek kecil yang dilengkapi sepasang lampion yang membingkai pintu masuk, memberikan dampak yang mengundang orang untuk masuk ke rumah Anda.

Lanskap: Melengkapi segalanya. Dua guci penuh bunga di teras mampu memberikan keanggunan. Bunga matahari dan tanaman lainnya yang menghiasi bagian depan mengurangi rasa kaku karena bentuk fasad yang berupa garis lurus.

Mudah, kan iDEA Lovers? 

Sumber: www.elledecor.com

Reporter : Maulina Kadiranti
Editor : Maulina Kadiranti

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×