3 Cara Hadirkan Gaya Vintage Industrial di Kafe

  • Rabu, 18 Oktober 2017 18:00 WIB

3 Cara Hadirkan Gaya Vintage Industrial di Kafe

iDEAonline - Ada yang sudah pernah ke Hurricane's Grill? Restoran yang berada di daerah Gunawarman ini memang punya selera desain tersendiri. Mengusung tema vintage industrial, buat kamu makin betah dan ingin berlama- lama di sini. Restoran yang buka mulai dari jam 11 siang ini punya cara sendiri untuk menghadirkan nuansa jadul yang beraksen industrial.

Menurut tim iDEAonline penggunaan warna menjadi salah satu cara Hurricane's Grill dalam menimbulkan kesan vintage industrial.Ini dia3 cara menghadirkan gaya vintage industrialis di kafe!

Pertama, pipa- pipa yang terpasang kekar di plafon ruang makan buat ruang makin industrialis. Kemudian, penggunaan beton yang terekspos menjadi elemen penting pada sudut ruang makan. Cahaya yang memantul pada sudut tersebut menghasilkan pendar yang cantik.

Kedua, kawinkan sisi industrial tersebut dengan warna abu dari sofa motif jadul. Sofa yang berada di bagian dining room adalah salah satu langkah Metaphor, yaitu desainer interior dari Hurricane's Grill untuk menghadirkan sisi vintage yang industrial.

Ketiga, gunakan pelat tembaga untuk menambah kesan industrial. Pelat tembaga berhasil membuat ruangan terlihat lebih maskulin dan pastinya semakin industrial!

Foto: Adeline Krisanti

Lokasi: Hurricane's Grill Indonesia

Reporter : Maulina Kadiranti
Editor : Maulina Kadiranti

KOMENTAR

Baca Juga

Inspirasi

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×