4 Keuntungan Memiliki Penyimpanan Terbuka

  • Kamis, 15 Maret 2018 15:00 WIB

3 Tempat Penyimpanan yang Wajib Ada di Dapur! | Craftystitches

Penulis Sabrina Alisa

iDEAonline - Pasti kalian gak percaya kalau punya penyimpanan terbuka di rumah ternyata menguntungkan! Bukan jamannya lagi barang-barang di rumah disimpan di gudang yang tertutup.

Pasalnya, semakin terbatasnya lahan, semakin sempit pula luas rumah. Menyediakan sebuah kamar untuk gudang dianggap pemborosan ruang. Lebih baik ruang tersebut dijadikan perluasan ruang keluarga yang nyaman, atau dijadikan taman yang menyehatkan.

Lantas, di mana barang-barang disimpan?

Pertama, gaya hidup juga harus berubah. Usahakan, kita tidak membeli barang yang tidak dibutuhkan. Jika harus membeli, barang lama harus disumbangkan atau dibuang.

Kedua, terapkan sistem penyimpanan terbuka. Artinya, barang-barang disimpan di rak terbuka, dan bukannya tersembunyi di dalam gudang.

Bukan saja benda koleksi yang dapat disimpan secara terbuka. Peralatan dapur, mainan anak, sampai pakaian dan sepatu bisa kok disimpan secara terbuka.

Ternyata, menerapkan penyimpanan terbuka di rumah banyak untungnya lho! Apa saja?

1. Mudah mencari barang.

undefined
 Inspirasi Penyimpanan dengan Pegboard yang Bikin Kamu Jatuh Cinta!
Dengan sistem yang terbuka, tentu tidak perlu lagi mencari-cari barang yang bertumpuk. Benda yang kita butuhkan dapat langsung terlihat.

Reporter : Sabrina Alisa
Editor : Sabrina Alisa

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×