5 Langkah Mudah Makeover Kamar Tidur Tamu Menyambut Lebaran

  • Senin, 26 Juni 2017 06:25 WIB

Makeover Kamar Tidur dengan 5 Langkah Mudah

iDEAonline - Hari Raya Lebaran sudah didepan mata. Di hari itu, biasanya sanak keluarga dari jauh bertandang. Tidak sedikit pula yang menginap di rumah.

Salah satunya yang butuh perhatian adalah mungkin kamar tidur tamu di rumah Anda. 

Untuk membawa nuansa baru dan menghormati tamu yang menginap, tidak ada salahnya Anda mendekorasi ulang kamar tidur tamu.

Anda juga tidak harus mengeluarkan biaya yang besar ketika makeover kamar tidur. Anda pun tidak usah sampai mengecat ulang dan mengganti keramik di kamar.

Hanya perubahan beberapa ornamen di kamar tidur maka kamar tidur tamu Anda akan berubah dalam waktu singkat.

Simak 5 langkah mudah makeover kamar tidur  berikut ini.

1. Mengganti seprai tidr. Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengganti seprai. Karena hanya dengan mengganti seprai dengan warna dan motif yang baru sudah dapat merubah suasana kamar.

2. Menambahkan chandelier atau lampu gantung pada kamar Anda. Bila anda sudah bosan dengan suasana plafon kamar tidur, Anda bisa mencoba cara ini. Karena hasil pencahayaannya akan membuat ruangan Anda tampak berbeda.

3. Menambahkan karpet baru. Seperti tempat tidur baru, karpet baru pada kamar dapat memberikan kesan lain. Dan sedikit tips untuk memilih karpet baru pastikan juga mempertimbangkan detail dari tempat tidur Anda. Karena pasti Anda tidak ingin pola atau warna karpet baru Anda justru "mengalahkan" dekorasi ruang.

4. Coba sisipkan beberapa hasil kerajinan tangan pada kamar tidur.untuk mempercantik ruangan. Mungkin, sebuah terarium bisa menjadi hiasan manis di kamar.

5. Dan yang terakhir adalah dengan mengganti gorden jendela pada kamar untuk membuat ruangan menjadi lebih cerah.

Selamat mempercantik kamar, iDEA Lovers!

 

Sumber : decoist.com

Reporter : Hamzah Al Rasyid
Editor : Maulina Kadiranti

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×