8 Tips Menata Ruang Tamu Dengan Koleksi Favorit Saat Ramadhan

  • Jumat, 2 Juni 2017 14:00 WIB

8 Tips Menata Ruang Tamu Dengan Koleksi Favorit

iDEAonline - Menyambut bulan puasa dengan mulai menata ruang tamu merupakan hal yang harus Anda lakukan.

Menciptakan kenyamanan hal yang harus Anda lakukan sedini mungkin.

Namun, kebanyakan orang, dimomen besar selalu membeli perabotan baru untuk mempercantik ruang.

Padahal, barang lama favorit Anda justra dapat membuat tampilan menjadi berbeda dan tentunya dapat menghemat keuangan keluarga.

Berikut 8 tips menata ruang tamu dengan koleksi favorit, dapat Anda coba lakukan untuk membuat tampilan ruang yang menartik.

 

8 Tips Menata Ruang Tamu Dengan Koleksi Favorit (2)

 

1. Buat keseimbangan. Ketika menampilkan koleksi favorit Anda, keseimbangan perlu dibuat. Hal terpenting yang harus Anda ingat adalah sebisa mungkin pilih perabotan yang dapat menenangkan mata.
 
 2. Jadilah selektif dan kritis. Hal selanjutnya yang harus Anda lakukan saat menata ruang tamu dengan koleksi favorit ialah mulai menjadi orang yang selektif dan kritis., hal ini bertujuan agar Anda tahu apa yang Anda ingin lakukan di ruang tamu.

3. Visualisasikan bagaimana Anda ingin terlihat. Pikirkan tentang hasil seperti apa yang ingin Anda tampilan. Perlahan Anda kumpulkan barang lama favorit dan mulai lah lakukan penataan.

4. Buat batas. Memutuskan apa yang akan Anda gunakan untuk menampilkan koleksi  favorit Anda. Kabinet dan rak harus memiliki keterikatan tema. Agar tampilan ruang semakin intim coba buat batas Antara barang baru dengan barang lama favorit Anda.

Reporter : Sara Agustriana
Editor : Maulina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×