Bak Karya Seni, Beginilah Apartemen Bergaya Ekletik

  • Jumat, 21 April 2017 18:00 WIB

Menggunakan wallpaper dari Skotlandia dan sofa karya Matthew Hilton buat warna abu kian beda. | Griya Tawang Vicking by Crown

iDEAonline –  Adalah Fiona Spence, pendiri Spence & Lyda— perusahaan pengecer dan grosir furnitur dan perlengkapan rumah tangga yang berbasis di Sydney—sang dekoratornya.

Modern dan mewah mewarnai apartemen yang ia desain kala ini. Untuk mewujudkannya, Fiona memilih kombinasi eklektik dari beberapa elemen khusus sebagai pengisi interiornya.

Aneka material, kekhasan daerah di mana produk dihasilkan, dan pilihan desain yang unik mewarnai gaya eklektiknya.

“Kami mendesain ruang sedemikian rupa sehingga siapapun dapat merasakan kepribadian orang yang tinggal di sini,” tambahnya.

Dipahami oleh Fiona, penghuni apartemen adalah mereka yang sudah banyak melakukan perjalanan bisnis maupun traveling dari satu kota ke kota lain, satu negara ke Negara lain.

 Bak Karya Seni, Beginilah Apartemen Bergaya Ekletik.jpg
Gerobak kayu kuno dari Jawa yang dijadikan meja kopi dipadukan dengan kursi nyaman rotan dari Denmark!

Gerobak kayu kuno dari Jawa yang dijadikan meja kopi dipadukan dengan kursi nyaman rotan dari Denmark!

 

Kesenangan yang pernah mereka kecap di suatu tempat dan segala hal yang indah yang pernah mereka lihat inilah yang ingin dihadirkan dalam apartemen mereka ini.

Dinding kaca dari lantai hingga ke langit-langit yang menampilkan pemandangan indah sekitarnya, serta ukuran kamar yang luas di tiap unitnya.

Dengan segala kelebihan arsitektur dan site-nya, Fiona berhasil menciptakan penataan apartemen yang mampu mengakomodasi kesenangan hidup penghuninya dengan sentuhan kemewahan.

Sebuah tempat tinggal kosmopolitan yang nyaman dan dekat dengan jantung kota Sydney.

 

Properti Griya Tawang Vicking by Crown

Reporter : Johanna Erly Widyartanti
Editor : Maulina Kadiranti

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×