Batu dan Kayu, Unsur yang Melengkapi Ruang Makan

  • Selasa, 30 April 2013 06:57 WIB

Batu dan Kayu Unsur yang Melengkapi Ruang Makan

Satu hal yang menarik perhatian Anda sesaat setelah memasuki area ruang makan adalah olahan dindingnya. Berbeda dengan ruang makan pada umumnya yang menonjolkan kesederhanaan namun kenyamanan dengan dinding yang ber-finishing clean. Kali ini, yang digunakan adalah batu alam hitam mengkilap yang tampak sukses memperkuat konsep ruang.

Ya, apalagi yang bisa mempengaruhi tatanan dalam ruangan kalau bukan konsep yang diusungnya. Ruang makan satu ini berdominasi unsur alam yang meneduhkan. Ada furnitur kayu pilihan dengan cushion bergaris yang berkesan homey, terlihat padu dengan finishing ruangannya . Dinding batu yang diaplikasikan pada dinding ini disusun bagai mozaik rakasasa yang menonjolkan pola dan bentuk yang beragam, memberikan tekstur pada dinding. Aplikasi ini nyatanya sukses dalam menciptakan ruang makan berkonsep alam dengan sentuhan dinamis.

Paduan ini sangat cocok karena unsurnya yang saling melengkapi. Disatu sisi, dinding batu memberikan kesan dingin dan di sisi lainnya, kayu justru memberikan kehangatan dan kelembutan pada ruang. Menarik bukan? 

Foto : Dok.iDEA

Reporter : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)
Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×