Ceria dengan Pintu Kuning di Ruang Tamu Skandinavia @rumah_rayyan

  • Minggu, 15 April 2018 10:02 WIB

Foto: instagram.com/rumah_rayyan/ | Foto: instagram.com/rumah_rayyan/

Penulis Agustina Sapitri

iDEAonline - Tak dapat dipungkiri ruang tamu kerap kali digunakan patokan seseorang akan kepribadian sang pemilik rumah! Oleh karena itu mendandani ruangan ini senyaman dan semenarik mungkin sudah tentu kita perlu lakukan!

Contohnya adalah hunian milik @rumah_rayyan ini! Dengan sentuhan kuning nan catchy ruangan pun terasa ceria dan colorful!

undefined
Foto: instagram.com/rumah_rayyan/
Ketika hendak memasuki rumah, sebuah pintu berwarna kuning nan ceria menjadi pemandangan pertama yang disajikan sang pemilik rumah. Karena warnanya yang menonjol ini maka tentu saja pintu ini menjadi focal point dari ruang tamu

undefined
Foto: instagram.com/rumah_rayyan/
Masih memberikan sentuhan warna kuning, sebuah karpet abstrak beraksen kuning menjadi pemanis ruangan! Sebuah tempat duduk kayu yang digunakan di sisi pintu sangat memberikan kesan vintage nan tradisional.

undefined
Foto: instagram.com/rumah_rayyan/
Kontras dengan bangku di sisi pintu, di sudut ini sebuah kursi dan meja kopi sangat kental memberikan kesan skandinavia yang diidentikan dengan furnitur berkaki jengki atau ramping. Sebuah lukisan dindingpun memberikan kesan artsy!

undefined
Foto: instagram.com/rumah_rayyan/
Karena luas yang terbatas, sebuah partisi dalam bentuk rak kayu dengan list besi unik yang dibuat secara custom oleh sang pemilik sukses banget membuat ruangan terasa makin cantik dan rapih! Di depannya, sebuah sofa berwarna abu-abu gelap digunakan sebagai tempat bercengkrama!

undefined
Foto: instagram.com/rumah_rayyan/
Nah kan iDEA Lovers, ruang tamu mini ini tampil pop up dengan pintu kuning nan ceria kan!

Reporter : Redaksi IdeaOnline
Editor : Bayu

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×