Dapur Putih Mudah Dipercantik

  • Rabu, 11 September 2013 14:00 WIB

Dapur Putih Mudah Dipercantik

iDEAonline - Kelebihan pertama yang kita dapat adalah, si putih adalah warna yang mudah beradaptasi. Mau diaplikasikan di dapur klasik, modern, country, bahkan kontemporer sekalipun, cocok-cocok saja. Tinggal bagaimana desain kitchen set dan pilihan aksesorisnya.

Ketakutan lain, selain mudah kotor, adalah dominasi putih kerap membuat ruangan tampil monoton dan membosankan. Padahal putih adalah warna yang paling mudah dipercantik. Jadi, supaya terhindari dari kesan monoton tadi, hias dapur putih Anda dengan permainan warna. Biarkan putih tetap mendominasi, mainkan warna-warna cerah sebagai aksen. Pada peralatan dapur dan perlengkapan makan, misalnya. Atau aplikasikan warna cerah pada gorden dan knob pintu kabinet dapur. Putih punya kemampuan, menonjolkan warna dan motif apapun yang bersanding dengannya.

Mau membiarkan si putih tetap sendiri, tanpa paduan warna pun sebenarnya tidak jadi masalah. Ganti permainan warna dengan permainan desain. Buat desain tidak biasa untuk kitchen set dan meja makan. Jadi, walaupun serba putih, orang tidak akan cepat bosan berada di dapur.

Kelebihan berikutnya, setelah mudah beradaptasi dan mudah dipercantik, putih pun punya banyak varian. Jadi dapur putih Anda bisa dibuat beda dengan dapur-dapur putih lainnya. Pilih saja di antara off white, vanilla white, egg shell, dan sebagainya. Kalau ingin dapur putih terasa lebih hangat, jatuhkan pilihan pada creamy white.

Foto: iDEA Online/ Fardina R. Suri

Lokasi: Unit Contoh Casa Grande, Casablanca, Jakarta Selatan

Reporter : Anissa Q. Aini
Editor : Anissa Q. Aini

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×