Desain Dapur Ala Ishita Raman Bhalla di Mohabbatein

  • Jumat, 21 April 2017 14:00 WIB

Begini penampakan desain dapur Ishita Raman Bhalla di Mohabbatein | sjstudios.co.in

iDEAonline Semuanya tentu sepakat bahwa dapur adalah ruang untuk ibu. Di sanalah ibu biasa “berperang”, membuat makanan yang enak dan bergizi untuk keluarganya. Tidak hanya itu, dapur juga bisa menjadi tempat untuk berkumpul. Begitu juga dengan dapurnya Ishita Raman Bhalla di serial Mohabbatein.

Memiliki konsep hunian open plan, membuat dapur menjadi jantungnya. Bukan hanya sekedar tempat untuk memasak, tetapi dapur juga terletak di tengah-tengah hunian keluarga Bhalla. Tidak hanya sekali dua kali Ishita terlihat di dapur. Di beberapa episode, banyak adegan yang terjadi di ruang yang satu ini. Dan yang teranyar adalah saat Raman Bhalla sedang belajar memasak untuk persiapan lomba sekolah dengan putri bungsunya, Pihu Bhalla.

Desain dapur memiliki ciri khasnya sendiri. Tetap dengan gaya modern, desain dapur ala Ishita Raman Bhalla ini menggunakan warna abu-abu. Selain itu, setidaknya terdapat dua motif yang ada di dapur, yaitu motif kayu untuk kitchen set dan island table dan motif kotak kecil untuk backsplash.

Selain itu, dapur ala Ishita Raman Bhalla ini juga banyak terdapat storage. Tidak hanya berupa kabinet saja, tetapi juga terdapat ambalan dan gantungan pada dinding untuk meletakkan peralatan memasak. Tidak ingin mengesampingkan estetika, tanaman artifisial pun hadir di dapur untuk menambah suasana. Tertarik untuk menerapkannya di rumah, iDEA Lovers?

Storage banyak terdapat di dapur serba abu-abu ini.
Storage banyak terdapat di dapur serba abu-abu ini.

 

Walaupun bersebelahan, dapur dan ruang makan terlihat kontras.
Walaupun bersebelahan, dapur dan ruang makan terlihat kontras.

Reporter : Sabrina Alisa
Editor : Maulina Kadiranti

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×