Desain Ruang ini Buat iDEA Lovers Nyaman Makan Sambil Ngumpul di Rumah!

  • Kamis, 7 September 2017 13:45 WIB

Makan dan Bersantai dialam Satu Ruangan | Dwight Claudia

iDEAonline - Bagi pemilik rumah apa lagi seorang ibu bingung bagaimana menata ruang makan yang ideal. Karena menurutnya mau diletakkan dimana pun tetap saja anggota keluarga akan makan ditempat lain. Seperti kamar tidur atau pun ruang santai.

Saat merancang tiba-tiba ide cerdas pun muncul. Untuk menyatukan ruang makan, ruang keluarga dan dapur. Jadi saat keluarga berkumpul mereka tetap bisa menikmati acara makannya.

undefined
Makan dan Bersantai didalam Satu Ruangan/Foto oleh Dwight Claudia

Sebagai penambah kenyamanan saat berkumpul keluarga, ditambahkan juga area outdoor. Sebuah taman ini desambungkan selain sebagai memperindah pemandangan sekaligus sebagai solusi penyegar bagi dapur.

Untuk keselarasan desain ruang, pilihan warna pun dipertimbangkan. Warna coklat dan pastel dipilih untuk kesan lapang dan bersih.  Fasilitas televisi pun ditambahkan pada ruangan ini. Untuk memicu pembicaraan terkadang didapat dari sebuah tontonan. Menonton program acara anak maupun acara memasak akan terasa menyenangkan jika dilakukan bersama-sama.

Gimana iDEAlovers? Menarik yaa. Tidak ada salahnya loh menyatukan ruang makan dengan ruang keluarga, apa lagi jika ingin lebih mendekatkan diri kepada seluruh anggota keluarga. Silahkah dicoba!

Teks Maulina Kadiranti, Nia Irawan

Properti Scalea Design

Reporter : Redaksi IdeaOnline
Editor : Nia Irawan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×