Enam Tips Cerdas Mendekorasi Dapur Dengan Tanaman

  • Jumat, 15 September 2017 15:00 WIB

Enam Tips Cerdas Mendekorasi Dapur Dengan Tanaman

iDEAonline – Tahukah Anda bahwa dengan meletakkan tanaman di dapur dapat mengundang banyak oksigen yang baik ke dalam hunian Anda? Ya, menurut sebuah penelitian terbaru, bila Anda memiliki dapur besar yang tidak penuh dengan peralatan dan barang-barang memasak, maka menempatkan tanaman di dapur adalah ide yang sangat baik.

Mendekorasi dapur dengan tanaman yang indah juga dapat membuat ruang dapur tampak lebih cerah dan lebih memesona. Bila mengikuti feng shui, menempatakan tanaman ke arah yang benar juga akan membantu Anda dalam memperoleh kekayaan dan kesehatan ke dalam rumah.

Untuk itu, kami akan jelaskan kepada Anda beberapa cara terbaik, bagaimana Anda seharusnya mendekorasi dapur dengan tanaman hijau. So, jangan buang waktu lagi. Let's check!

Tips pertama

Bila Anda memiliki tempat kosong di dapur, Anda bisa tempatkan pot kecil di meja dapur. Atau ingin tampilan yang unik, Anda dapat menempatkan tanaman di dalam keranjang atau nampan. Tanaman seperti lemon grass akan tumbuh dengan baik di sekitar dapur, dan wangi yang disebarkan oleh tanaman dapat menangkal bau dari masakan Anda.

Tips kedua

Bila dapur Anda tampak sangat gelap dan suram, dan Anda inginmemberikan tampilan yang menyenangkan dnegan menempatkan tanaman di dalam ruangan, maka tips terbaik adalah memasukkan pot-pot tanaman kecil. Namun, jangan terlalu banyak karena itu akan membuat ruangan terlihat dan terasa sedikit lebih suram dan gelap.

Tips ketiga

Jangan menempatkan pot di atas cutting table. Untuk membuat dapat Anda terlihat mewah, Anda dapat menempatkan pot di ambang jendela. Menempatkan tanaman yang memiliki aromaterapis di dekat jendela sangat baik untuk menyegarkan seluruh ruang dapur.

Tips keempat

Reporter : Sabrina Alisa
Editor : Sabrina Alisa

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×