Enggak Nyangka, Buat Motif Lantai Mu Berantakan Kayak Gini Malah Jadi Satu Karya Seni!

  • Rabu, 6 September 2017 14:15 WIB

Enggak Nyangka, Buat Motif Lantai Mu Berantakan Kayak Gini Malah Jadi Satu Karya Seni! | Doc.Centro Ceramic

iDEAonline - Sebagai elemen yang paling jarang diganti, oleh karena itu kita harus betul-betul memperhatikan dan merencanakan lantai sejak awal membangun rumah. Apakah sifatnya long lasting, fleksibelitasnya serta fungsinya bisa digunakan sebagai alat aksentuasi pada ruangan.

Ketika ingin mengesankan lantai yang tidak membosankan dalam jangka waktu lama anda bisa menggunakan hal yang tidak biasa. Gunakan warna dan motif yang tidak jamak digunakan dan bisa mencoba motif yang memunculkan pola serta warna yang beraneka ragam sehingga terkesan tak beraturan.

undefined
Terlihat Tidak Teratur, Tapi Menjadi Aksen Yang Manis. Doc. Centro Ceramic

Seperti motif mozaik yang digunakan lantai rumah ini. Unik dan berkarakter. Motif ini digunakan pada ruangan yang “datar” sehingga motifnya menimbulkan kesan semarak dan dinamis. Selain sisi visual yang didapatkan, material ini pun fleksibel digunakan. Keramik yang mudah dibersihkan dan dirawat menjadi unggulannya. Sifat keramik yang dingin memberikan kesan sejuk pada ruangan.

undefined
Kepingan Keramik Motif Mozaik Series Ferarri, 50cm x 50cm. Doc. Centro Ceramic

Menarik bukan motif yang satu ini. selain memberi kesan yang tak biasa, lantai anda pun akan terasa lebih bergaya dan penuh warna. Silahkan di coba ya!

 

Teks Johanna Erly Widyartanti, Nia Irawan

Reporter : Redaksi IdeaOnline
Editor : Nia Irawan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×