Feng Shui Warna Kamar, Merah Keberuntungan

  • Senin, 7 Juli 2014 13:10 WIB

Feng Shui Warna Kamar Merah Keberuntungan

iDEAonline.co.id - Menurut feng shui, warna merah memperngaruhi kita baik dari segi fisik, emosional, dan spiritual. Dalam ranah pembelajaran feng shui, warna terhubung ke lima unsur dari alam yaitu api, tanah, logam, air, dan kayu yang memainkan peran penting dalam menyeimbangkan ruang hidup Anda.

Ini disebut teori Lima Elemen dan ini adalah dasar dari feng shui dan pengobatan Cina. Dalam feng shui warna kamar, sifat merah memberi stimulasi dan dominan. Erat kaitannya dengan sifat hangat serta kemakmuran. Untuk ruangan, merah mengurangi ukuran, tetapi memperbesar ukuran objek.

feng shui warna kamar1

Meja kerja yang berdampingan dengan desain yang menyatu dengan lemari pakaian.

-

feng shui warna kamar 2

Aksen warna merah tidak monoton dan mendominasi satu tempat. Merah menyebar merata dengan tekstur dan motif yang berbeda, merah menyala

-

feng shui warna kamar 3

Merah dalam feng shui warna kamar memiliki makna pembawa keberuntungan, hal inilah yang coba diaplikasikan dalam kamar tidur berikut. Pemakaian warna merah diaplikasikan secukupnya lewat penggunaan material wallcover bermotif floral dan bulat. Wallcover yang mencolok ini diletakan sebagai aksen saja. Diaplikasikan disisi kiri headboard , serta di panel yang terdapat diarea meja kerja. Ruang terlihat lebih atraktif tanpa kesan berlebihan.

Reporter : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)
Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×