Gaya Futuristik yang Maskulin pada Kamar Anak

  • Rabu, 5 April 2017 17:02 WIB

Gaya Futuristik pada Kamar Anak

iDEAonline - Membuat "kerajaan" sendiri untuk anak memang menjadi dambaan bagi semua orang tua. Ya, kerajaan di sini dimaksudkan untuk kamar tidur bagi si buah hati.

Berkembangnya sang anak, tentu ia membutuhkan space lebih privat. Tidak hanya untuk kebutuhan istirahatnya saja, melainkan juga untuk tempatnya bermain dan belajar.

 

ADE-MAU-20160509-Apartemen-Ancol-158_03

 

Banyaknya kegiatan di kamar, tentu yang harus dipikirkan adalah desainnya. Mendesain kamar anak dapat dikatakan sama dengan mendesain kamar orang dewasa.

Kamar tersebut harus nyaman, aman, dan furnitur atau "isi kamar" tidak mengandung bahan beracun yang dapat membahayakan si penghuninya.

Namun, yang tidak boleh ketinggalan juga adalah ide si anak untuk rumah kecilnya nanti. Seperti yang satu ini. Kamar anak yang berada di apartemen berkonsep klasik ini didesain berbeda dari ruangan lainnya.

Kamar anak laki-laki didesain menjadi kamar yang bergaya futuristik. Hadirnya plafon yang lebih berkarakter dengan cahaya pendar yang bersudut acak membuat gaya futuristik terlihat. Bentuk geometris banyak ditemukan di bangunan bergaya futuristik.

Riska Anggraini, desainer kamar anak, menambahkan sedikit warna ungu pada beberapa bagian, karena warna tersebut adalah warna kesukaan si anak.

 

ADE-MAU-20160509-Apartemen-Ancol-158_04

Reporter : Sabrina Alisa
Editor : Sabrina Alisa

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×