Gunakan Skylight, Biar Go Green!

  • Minggu, 16 Juli 2017 14:00 WIB

Skylight membuat minimlistrik pada hunian | SegoMego Home Designs

iDEAonline – Jendela yang semula dirancang dengan buruk tak pernah iDEA Lovers sadari bahwa ini bisa membuat rumah kalian jadi terlalu panas.

Tetapi jika iDEA Lovers merancangnya dengan benar, jendela bisa jadi penyelamat kalian dan membawa kenyamanan pada rumah.

Mengurangi atau bahkan menghilangkan kebutuhan pendingin seperti AC atau pemanas buatan tergantung pada kondisi iklim setempat.

Ada banyak pilihan yang bisa kalian gunakan seperti dengan menggunakan skylight yang dimana ini membuat tagihan listrik rumah iDEA Lovers menjadi lebih murah.

Skylight adalah cara paling efisien untuk membuat distribusi cahaya matahari di siang hari menjadi merata dan membuat rumah tampil lebih nyaman.

Skylight juga bisa dibuat dirumah yang sudah jadi, skylight biasanya dibuat di area loteng, lorong, kamar mandi, atau ruang makan dan pantry.

Jangan asal loh iDEA Lovers ketika kalian ingin menggunakan konsep ini pada hunian kalian, skylight harus dibuat memperhatikan kondisi iklim dan kemana rumah iDEA Lovers menghadap.

Skylight dibuat sesuai dengan ukuran standar atau sesuai dengan apa yang kalian inginkan.

Jika iDEA Lovers ingin merenovasi rumah lama kalian, pertimbangkanlah untuk gunakan jasa arsitek profesional yang pastinya untuk membantu iDEA Lovers mendapatkan tampilan rumah baru yang terbaik.

Reporter : Bayu
Editor : Bayu

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×