Hangatkan Kamar Tidur di Musim Hujan Dengan 6 Benda Ini

  • Kamis, 12 Oktober 2017 11:16 WIB

Hangatkan Kamar Tidur di Musim Hujan Dengan 6 Benda Ini

iDEAonline - Musim hujan menjadi musim yang menyenangkan, selama Anda menjaga rumah tetap hangat dan nyaman. Pasalnya, selama musim hujan, kebanyakan orang lebih suka tinggal di dalam rumah dan lebih memilih untuk berada di tempat tidur sepanjang hari.

Di musim hujan ini, penting untuk menambahkan item yang dapat membuat kamar tidur menjadi hangat. Anda bisa menambahkan dengan selimut besar. Selain itu bisa diakali juga dengan menambahkan warna-warna berani dan gelap.

Bila kamar sudah terasa hangat, maka suasana romantis menjadi hal yang dicari. Untuk memicu romantisme di kamar tidur, Anda dapat memberikan lilin aromatik, dan diwaktu yang sama,  Anda juga dapat membawa aroma yang menyenangkan dengan bantuan dari beberapa bunga.

Bila ingin "membumbui" kamar tidur di musim hujan, ada enam benda terbaik yang dapat Anda tambahkan untuk membuatnya terasa hangat dan nyaman.

Bantal wol

Lengkapi tempat tidur Anda dengan bantal yang dilapisi dengan wol yang lembut. Biar tambah hangat, pilihlah warna cokelat dan hijau tua pada kain wolnya. Tidur Anda pun makin nyenyak berkat kehangatan dari bantal wol.

Lampu meja cahaya kuning

Dengan menambahkan lampu bercahaya kuning di kamar tidur, dapat membuat ruangan terasa lebih nyaman dan hangat. Pilihlah lampu dinding ukuran kecil atau dapat juga menambahkan lampu meja di samping tempat tidur.

Kamar penuh boneka

Boneka-boneka merupakan sebuah kebahagian besar. Mereka akan menjaga Anda tetap hangat saat malam hari di musim hujan. Namun, mereka memiliki satu kelemahan yaitu menimbulkan banyak debu, sehingga tidak dianjurkan bagi seseorang yang menderita asma.

Reporter : Sabrina Alisa
Editor : Sabrina Alisa

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×