Ini Dia Aksesoris Pelengkap Bohemian Style Untuk Interior Desain Rumah Anda

  • Jumat, 14 Juli 2017 10:00 WIB

Berbagai Macam Jenis Aksesoris Pelengkap Bohemian | Google

iDEAonline – Jika dari Anda kemungkinan ada yang belum mengetahui “Bohemian Style” atau yang biasa disebut “Boho Chic”, pada saat ini telah menjadi salah satu tren terpanas baik dalam desain fashion maupun interior.

Ketika Anda melihat dan berfikir tentang style yang satu ini, pastinya akan terlihat seperti condong ke gaya vintage dan retro, wajar saja karena tren ini pertama kali muncul pada era tahun 70-an.

Desain Bohemian terinspirasi dari wisatawan dunia, menggabungkan gaya Timur dengan Barat, dan juga Vintage dengan Modern yang menunjukkan perpaduan pola eklektik, tekstur dan warna.

Ini adalah gaya “Free Spirited” dan santai yang bisa ditampilkan ke dalam apapun bentuk furniture yang Anda inginkan seperti, tirai berlapis, setumpuk bantal, macrame, aksen oriental dan tanaman pot yang membawa sifat natural di dalamnya.

Mengejutkan, ketika Anda mengaplikasikan gaya Bohemian pada hunian Anda campuran tersebut akan menciptakan suasana harmonis yang unik dalam ruangan Anda seolah-olah Anda sedang liburan panjang.

Sementara interior Bohemian yang populer ialah yang berwarna-warni.

iDEA Lovers sebaiknya pilihlah versi yang lebih minimal dan tenang.

Dari beberapa desain Bohemian yang menakjubkan maka pilihlah untuk fokuskan pada palet berwarna biru dan putih alami misalnya.

Dengan furniture pendukung yang akan membantu Anda untuk menyempurnakan style Bohemian pada hunian Anda. Jadi, masuklah ke versi santai diri Anda dan biarkan sinar matahari masuk!   

 

Reporter : Bayu
Editor : Bayu

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×