Jadi Primadona, Ini Dia 4 Desain Ruang Makan Berkonsep Skandinavia Yang Patut Ditiru!

  • Minggu, 15 April 2018 11:00 WIB

4 Ide Ruang Makan Bergaya Skandinavia

Editor Maulina Kadiranti

iDEAonline - Gaya ini memiliki tampilan menarik karena menggabungkan desain lama dan tren baru. Bahkan menggunakan furnitur yang umumnya digunakan untuk interior shabby chic. Interior shabby chic terletak pada aplikasi warna yang cenderung soft dan penempatan furnitur yang terkesan klasik dan berbentuk semiformal memberikan keunikaan dalam setiap sudut ruang makan.

Untuk interior Skandinavia pada desain ruang makan warna yang biasanya dipakai adalah warna palet seperti putih, abu-abu lembut, dan beberapa warna yang menenangkan. Tapi tak ada salahnya jika Anda menambahkan warna pop sebagai aksen untuk dekorasi.

Dan untuk gaya Skandinavia lantai biasanya menggunakan kayu dan terkadang menggunakan karpet.

Hal ini dapat Anda gunakan sebagai inspirasi untuk megubah desain ruang makan Anda dengan gaya skandinavia. Rumah makan terlihat unik dan Anda pun senang memiliki gaya tersebut.

Kali ini team iDEA akan memberikan informasi mengenai ruang makan yang bergaya Skandinavia.

undefined
4 Ide Ruang Makan Bergaya Skandinavia
Penambahan jendela sangatlah penting, selain gudang pencahayaan jendela juga berfungsi sebagai tempat sirkulasi udara. Ruang makan yang berbentuk modern dengan menghadirkan furnitur menarik membuat ruang makan terlihat unik. Bunga yang sengaja diletakkan di tengah meja makan memberikan pemandangan yang indah pada ruangan.

undefined
4 Ide Ruang Makan Bergaya Skandinavia
Dalam gaya skandinavia, jarang menggunakan dekorasi yang mewah. Anda bisa menciptakan kesan yang berbeda dari biasanya. Dari berbagai furnitur berbahan kayu yang sudah usang dapat Anda gunakan unutk bisa mempercantik ruang makan .

undefined
4 Ide Ruang Makan Bergaya Skandinavia
Perpaduan warna putih pada dinding, dan warna hitam pada furnitur yang ada menambah sensasi elegan pada gaya skandinavia.

undefined
4 Ide Ruang Makan Bergaya Skandinavia
Furniture kayu pada kursi dan meja makan menambah indah ruang makan Anda. Dengan pencahayaan yang pas pada jendela rumah memberikan kesan terang pada setiap sudut ruang makan. 

Reporter : Redaksi IdeaOnline
Editor : Bayu

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×