Jangan Bingung Menata Kamar Tidur "L". Ini Triknya!

  • Jumat, 8 September 2017 19:00 WIB

Langkah Penataan Kamar Tidur L

iDEAonline - Kamar berbentuk "L" mempunyai banyak manfaat salah satunya bisa mempermudah aktivitas anda dan mengelompokan agar anda bisa menjalankannya setiap hari. Oleh karena itu ikuti langkah penataan kamar tidur "L" ini agar lebih optimal.

 

langkah penataan kamar tidur L

 

TRIK PERTAMA

Urutkan aktivitas yang pertama sampai akhir yang dilakukan Anda dikamar. Ini akan membantu anda dalam menentukan letak ruangan seperti apa, karena setiap aktivitas Anda memerlukan tempat. Kamar tidur anda akan lebih berfungsi secara optimal bila aktivitas yang anda lakukan memakai seluruh sudut kamar.

Contoh : masuk kamar-> ganti baju-> menonton tv-> belajar-> tidur-> bangun-> olahraga ringan-> nonton tv-> keluar kamar.

TRIK KEDUA

Membuat list barang apa saja yang anda punya. Pilih beberapa barang yang sudah tidak bisa dipakai agar dapat hidupkan kembali (direcycle) menjadi pajangan untuk mempercantik interior.

Contoh: kotak- kotak barang dapat anda bungkus dengan artpapper atau kertas kado, Voila! Jadilah meja- meja kecil sebagai hiasan. Atur ulang posisi ruangan secara detail dengan mengukur lebar dan panjang perabot yang sudah ada sehingga mempermudah menata ulang kamar dan memperkecil kemungkinan sudut ruang tak terpakai.

TRIK KETIGA

Reporter : Maulina Kadiranti
Editor : Maulina Kadiranti

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×