Lucu dan Menarik, Cek Desain Kamar Remaja Pria yang Bikin Anak Ngiler!

  • Rabu, 13 September 2017 13:45 WIB

Enggak Perlu Takut Lagi Menuangkan Kreativitas pada Kamar Anak Remaja Pria! | Richard Salampessy

iDEAonline - Memiliki anak yang sudah beranjak remaja pasti akan sulit menetukan tema apa yang akan di tuangkan dalam kamarnya. Apa lagi jika ingin tetap terlihat selaras dengan tema konsep pada rumah.

Tapi bagi pasangan Kartolo Puji Prabowo dan Ariana Octavia mereka tidak perlu lagi bingung dalam menentukan tema untuk kamar buah hati mereka Ardega. Justru mereka bekerja sama dalam mendesai ruang kamar Ardega.

undefined
Foto oleh Richard Salampessy

Anak remaja laki-laki itu hanya meminta untuk desain tempat tidur yang tinggi. Lantas dikabulkan lah permintaannya. Ruang dibawah tempat tidur nantinya akan diisi dengan furnitur lainnya. Ariana sang ibu belum bisa merealisasikan saat ini karena belum bisa menemukan furnitur yang tepat. Karena itu saat ini bagian bawah tempat tidur dipakai untuk meletakkan kasur.

undefined
Foto oleh Richard Salampessy

 Dan untuk menambah kreativitas dalam mendesain ruang, area belajar pun di desain unik. Dengan menempelkan wallsticker koran pada meja dan memajang semua karya pribadi anaknya pada dinding kamar. Konsep desain pada kamar anak tertuanya ini berhasil diselaraskan dengan tema rumah yang ada yakni dengan gaya entik dan moderen minimalis.

 

Gimana iDEAlovers? Lucu dan menarik yaa. Jangan takut lagi ya untuk berkreativitas pada kamar anak remaja pria sekali pun. 

 

Teks Sabrina Alisa, Nia Irawan

Properti Kartolo Puji Prabowo dan Ariana Octavia, Tanggerang Selatan

Reporter : Redaksi IdeaOnline
Editor : Nia Irawan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×