Membuat Kamar Mandi Relaks

  • Kamis, 22 Agustus 2013 19:00 WIB

Membuat Kamar Mandi Relaks

Dengan membuat kamar mandi di rumah kita menjadi tempat yang relaks, Anda tidak perlu lagi pergi untuk relaksasi di luar rumah. Cukup masuk ke kamar mandi Anda dan Anda bisa menenangkan pikiran Anda. Berikut caranya agar Anda bisa membuat kamar mandi Anda relaks:

Buatlah jendela di kamar mandi Anda sekecil apapun jendelanya tetap berfungsi untuk memasukan angin dan cahaya alami.Tempatkan bunga di dekat wastafel agar membuat perbedaan.Tempat lilin di sekitar wastafel dan jika masih ada cukup ruang Anda bisa menempatkannya di bathtub.Letakkan meja kecil di dekat bathtub untuk menaruh teh, kopi atau buku untuk bisa menikmati berendam sambil membaca.Ganti handuk yang sudah usang, dengan handuk yang lebih bersih dan besar.Jika perlu Anda bisa meletakkan handuk hangat untuk membuat Anda lebih relaks.Gantungkan lukisan atau foto-foto anggota keluarga di tempat yang mudah terlihat misalkan di dekat bathtub. Dan pastikan Anda tidak menggantukan lukisan atau foto-foto berharga yang dapat rusak karena kelembaban di kamar mandi.

Buatlah jendela di kamar mandi Anda sekecil apapun jendelanya tetap berfungsi untuk memasukan angin dan cahaya alami.

Tempatkan bunga di dekat wastafel agar membuat perbedaan.

Tempat lilin di sekitar wastafel dan jika masih ada cukup ruang Anda bisa menempatkannya di bathtub.

Letakkan meja kecil di dekat bathtub untuk menaruh teh, kopi atau buku untuk bisa menikmati berendam sambil membaca.

Ganti handuk yang sudah usang, dengan handuk yang lebih bersih dan besar.

Jika perlu Anda bisa meletakkan handuk hangat untuk membuat Anda lebih relaks.

Gantungkan lukisan atau foto-foto anggota keluarga di tempat yang mudah terlihat misalkan di dekat bathtub. Dan pastikan Anda tidak menggantukan lukisan atau foto-foto berharga yang dapat rusak karena kelembaban di kamar mandi.

Sumber: freshome.com

Reporter : Hamzah Al Rasyid (@princeofzaza)
Editor : Maulina Kadiranti

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×