Menggemaskan! Dekorasi Gaya Vintage untuk Kamar Anak

  • Sabtu, 1 April 2017 16:00 WIB

Gaya jadul cocok juga diterapkan untuk kamar anak | fourcheekymonkeys

iDEAonline.co.id – Dekorasi interior yang mengambil inspirasi dari masa lalu sedang naik daun. Gaya vintage, retro, atau shabby chic adalah beberapa di antaranya.

Ternyata, tidak hanya untuk orang dewasa, gaya ini pun cocok diterapkan untuk anak-anak. Contohnya adalah gaya vintage untuk kamar anak.

Nilai plusnya, aneka benda dekorasi bergaya vintage ini justru mengingatkan para orang tua akan masa kecil mereka. Beberapa bendanya mungkin tidak asing lagi bagi Anda.

Berikut inspirasi kamar anak bergaya vintage yang terinspirasi dari desainer Perancis, Mimi Lou. Bisa banget diterapkan untuk kamar anak Anda!

 

Menggemaskan! Dekorasi Gaya Vintage untuk Kamar Anak
Tas serut model jadul bermotif kelinci.
Kamar anak ini tampil ceria dengan warna-warna pastel. Agar paduan warnanya lembut, kamar didominasi dengan putih, lalu ditambah pernak-pernik dalam warna pink, kuning, dan mint.

Kesan vintage pada kamar anak ini hadir antara lain berkat model kepala ranjang, kursi, serta tas serut gambar kelinci. 

 

Menggemaskan! Dekorasi Gaya Vintage untuk Kamar Anak
Kepala ranjang dari rotan membawa kesan vintage.
Berani mengaplikasikkan warna gelap pada kamar anak? Padukan dengan warna lain yang terang seperti mint dan pink. Kepala tempat tidur dari rotan membawa kesan vintage yang kuat.

Sementara, aneka aksesori bantal vintage dalam berbagai ukuran dan bentuk menciptakan tampilan yang luwes pada kamar anak.

Reporter : Fransisca Wungu
Editor : Maulina Kadiranti

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×