Mewah tapi Casual, Cek Café Bergaya Industrial Satu Ini!

  • Rabu, 18 Oktober 2017 18:00 WIB

Mau Tahu Gaya Industrial Kontemporer Cek Kafe Ini

iDEAonline - Berangkat dari sebuah toko roti terkenal di Perancis, Eric Kayser menawarkan coffee shop bergaya industrial kontemporer.

Tidak serupa dengan french bakery pada umumnya, Eric Kayser menampilkan kesegaran gaya industrial yang berbeda. Hal ini dapat dilihat dari teknik pencahayaan dan material yang digunakan.

Caffee shop bergaya industrial kontemporer ini terdiri dari 4 bagian, yaitu, area bakery di bagian depan, kafe di area pintu masuk dan ruang makan utama, area bar, dan outdoor seating.

Tampak depan kafe menampilkan kesuksesan coffee shop ini di 24 kota yang dicatat di dinding sebagai dekorasi yang unik. Ke 24 kota itu di antaranya adalah Bangkok, Hongkong, Tokyo, Singapore, Lyon, dan Beirut.

undefined
Foto oleh Adeline Krisanti

Yang membuat tampilannya cantik adalah kreativitas penulisannya yang disajikan dalam berbagai ukuran dan bentuk yang menarik.

Tulisan dengan warna putih di atas  latar hitam dinding yang dilapisi keramik yang tersusun dengan pola brick, menjerat perhatian pengunjung untuk sejenak membacanya.

Dinding berpola brick yang chic ini juga menjadi keseluruhan background area bar sampai outdoor.

Bangku dan kursi ala bistro di Paris dengan tema black and white yang kasual menjadi sarana duduk bagi para pengunjung. Karakternya khas tradisional Paris.

undefined
Foto oleh Adeline Krisanti

Tidak kalah menarik saat menikmati ruang dalam kafe.  Interior kafe memanjakan mata dan kesan pengunjung dengan mengangkat tema industrial kontemporer. Salah satunya terlihat pada area bar.

Area yang menjadi pusat perhatian ruang dalam resto ini, memajang botol- botol minuman di rak berpola unik.

undefined
Foto oleh Adeline Krisanti

Reporter : Fransisca Wungu
Editor : Fransisca Wungu

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×