Paduan Rustic dan Shabby Chic di Dapur Mini @jainah_ismail yang Bikin Betah Masak!

  • Sabtu, 14 April 2018 11:00 WIB

Foto: instagram.com/jainah_ismail/ | Foto: instagram.com/jainah_ismail/

Penulis Agustina Sapitri

iDEAonline - Walaupun dapur tak terlihat secara langsung, namun iDEA Lovers juga harus tetap mendandaninya lho! Hal ini mesti dilakukan agar dapur tak kalah cantik dengan area lain di rumah. Jangan jadikan alasan juga bahwa dapur terlalu kecil atau sempit hingga kita tak mendandaninya ya!

Ini dia iDEA Lovers dapur mini milik @jainah_ismail yang memadukan konsep shabby chic dan rustic yang patut banget untuk kita intip!

undefined
Foto: instagram.com/jainah_ismail/
Kesan shabby chic dihadirkan melalui pemilihan wallpaper dan dekorasi di dinding dapur. Tanaman hias yang diletakkan di ambalan juga turut menambah kesan cantik!

undefined
Foto: instagram.com/jainah_ismail/
Karena ruangan yang terbatas, maka dapur ini pun menempel langsung ke area keluarga. Untuk membedakan fungsi ruang, bisa banget lho iDEA Lovers menggunakan motif wallpaper yang berbeda.

undefined
Foto: instagram.com/jainah_ismail/
Kitchen set custom yang menggunakan kayu jati belanda ini dengan sukses mengeluarkan konsep rustic. Berpadu dengan wallpaper model kayu yang khas dengan konsep rustic membuat dapur ini jadi artsy banget!

undefined
Foto: instagram.com/jainah_ismail/
Ambalan atau rak dinding yang digunakan untuk meletakan peralatan dapur ataupun dekorasi dinding makin menambah rasa betah ya iDEA Lovers!

Dapur yang cantik tentu akan membuat kita betah berlama-lama menghabiskan waktu di sana. Tak mau kan dianggap masakan kita tak higienis hanya karena dapur yang tak bersih dan rapih?

Reporter : Redaksi IdeaOnline
Editor : Bayu

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×