Serunya Dapur Outdoor

  • Minggu, 6 Oktober 2013 08:00 WIB

Serunya Dapur Outdoor

Dapur ditempatkan di area belakang agar terasa lebih luas dan terbuka. Uniknya, model dapur yang berada tepat di sisi taman ini akan membuat acara memasak Anda jadi makin menyenangkan. Penempatan seperti ini membuat kegiatan di dapur jadi lebih leluasa, dan tidak memerlukan cookerhood.  Anda tidak perlu khawatir jika ingin membuat acara makan outdoor. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika ingin membuat dapur outdoor, diantaranya:

tempias hujan dan angin. Karenanya, pastikan ada jarak yang cukup lebar antara area dapur dengan area luar. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah material kabinet yang tahan terhadap cuaca. Meskipun tidak langsung terpapar, udara luar ruang akan sangat berpengaruh. Pencahayaan jadi pertimbangan penting lainnya. Anda tidak ingin memasak dalam kegelapan bukan saat malam hari tiba bukan?

tempias hujan dan angin. Karenanya, pastikan ada jarak yang cukup lebar antara area dapur dengan area luar. 

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah material kabinet yang tahan terhadap cuaca. Meskipun tidak langsung terpapar, udara luar ruang akan sangat berpengaruh. 

Pencahayaan jadi pertimbangan penting lainnya. Anda tidak ingin memasak dalam kegelapan bukan saat malam hari tiba bukan?

Bagaimana menurut iDEA-Lovers? Tertarik?

Sumber: Dok.iDEA

Properti: Unit Contoh di Cluster Ifolia, Kawasan Perumahan Harapan Indah, Bekasi.

Desainer: Sutrisno

Reporter : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)
Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×