Tak Boleh Asal, Ini 3 Tips Memilih Desain Carport Sesuai Prioritas!

  • Jumat, 5 Januari 2018 14:30 WIB

dok. pinterest.com | dok. pinterest.com

iDEAonline – Desain carport ada banyak ragamanya. iDEA Lovers dapat memilih salah satu yang sesuai dengan prioritas Anda, bisa berdasarkan pertimbangan akan keselamatan ataupun hemat anggaran.

Apapun yang menjadi prioritas Anda, berikut ini beberapa desain terbaik dari carport yang dapat membantu Anda untuk memutuskan mana yang terbaik. Tapi ingat, hal ini berbeda dengan garasi.

Ya, iDEALovers tak boleh asal dalam memilih desain carport! Ini 3 tips memilih desain carport sesuai dengan prioritas!

1.  Carport untuk Lahan Mungil

undefined
dok. homedesignideasplans.com

Bagi yang memiliki lahan mungil, model desain carport dengan struktur gantung bisa jadi pertimbangan. Struktur gantung merupakan struktur kantilever dengan sling besi ataupun sling baja.

Model ini memungkinkan penutup atap menggantung bebas tanpa membutuhkan kolom tambahan. Diperlukan material yang ringan untuk rangka atau dan penutupnya.

2.  Carport yang Mempertimbangkan Desain

undefined
dok. homedesignideasplans.com

Carport yang satu ini cocok bagi Anda yang lebih memprioritaskan desain. Dan bila Anda ingin menyimpan lebih banyak uang, desain carport material kayu adalah pilihan yang terbaik.

Lebih dari itu, carport material kayu ini juga memberikaan manfaat keamanan. Ya, ini dapat menjaga mobil Anda dari tumbangnya pohon dan sinar matahari.

Untuk informasi tambahan, bahan kayu juga dapat memberikan kesan hangat dan tampilan kontemporer.

Reporter : Redaksi IdeaOnline
Editor : Sabrina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×