Tak Terlihat Norak, Begini Cantiknya Rumah Warna-Warni di Barcelona!

  • Kamis, 21 Desember 2017 14:45 WIB

dok. Vicugo Foto | dok. Vicugo Foto

iDEAonline – Warna merupakan elemen dekoratif yang mampu mengubah wajah ruang secara keseluruhan. Seperti rumah yang dihuni oleh pasangan muda ini. Hunian ini termasuk hunian yang berlimpah cahaya, namun memiliki ukuran lahan yang mungil.

Egue y Seta, selaku arsitek yang menangani rumah pasangan muda ini tertantang untuk membuat hunian yang nyaman sekaligus tak membosankan. Salah satu caranya adalah bermain warna pada ruang keluarga.

undefined
dok. Vicugo Foto
Warna yang dominan diaplikasikan di ruang keluarga adalah warna putih. Warna ini akan memberikan efek luas. Namun, untuk menyeimbangi kesenangan penghuni rumah yang gemar mengkoleksi perabot, seni lukis, dan buku-buku sastra, ruang keluarga diberi “letupan warna”.

undefined
dok. Vicugo Foto
Warna cerah seperti warna kuning, toska, dan merah tampil dibeberapa spot. Sebagian ada yang diaplikasikan di dinding dan sebagian lain tampil pada furnitur.

undefined
dok. Vicugo Foto
Koleksi yang dimiliki sang penghuni juga menyumbangkan warna pada ruang. Hasilnya? Cantik, dinamis,  dan tidak terlihat norak. Hunian pun tampil nyaman dan tak membosankan.

Bagaimana menurut iDEA Lovers?

 

Arsitek: Egue y Seta

Fotografer: Vicugo Foto

Lokasi: Barcelona

Reporter : Redaksi IdeaOnline
Editor : Sabrina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×