5 Spot Instagramable di ICAD 8: “Murni?”, Kalian Pasti Antri Untuk Berfoto di Nomor 3!

  • Jumat, 6 Oktober 2017 18:15 WIB

. | Maulina/ideaonline

iDEAonline – Perhelatan kolaborasi desain dan seni kontemporer dari Yayasan Design+Art Indonesia kembali digelar. Festival tahunan ini menjadi penyelenggaraan yang ke-8, sejak kali pertama diadakan pada tahun 2009.

Indonesian Contemporary Art and Design (ICAD) yang mengangkat tema “Murni?”, digelar di Grandkemang Hotel, Jakarta. Di festival ini, seniman yang terlibat menampilkan karya yang bersifat statement, fungsional, serta penampilan khusus.

Ragamnya karya seni yang hadir pada ICAD 8: Murni? ini membuat banyak spot cantik dan instagramable untuk melakukan swafoto.

Berikut ini 5 spot instagramable di ICAD 8: Murni? yang kece banget!

1.  The Popo: Kekuasaan dan Kesehatan

undefined
The Popo

Pintu masuk utama Grandkemang menjadi daya tarik. Sebuah mural karya The Popo hadir. Karya dengan nama “Kekuasaan dan Kesehatan” tampil menggelora dengan warna merah. Ilustrasi alpukat hadir sebagai metafora penyeimbang kehidupan kesehatan manusia.

undefined
.

Mural ini pun langsung menarik perhatian bagi siapapun yang datang. Ini menjadi tempat yang tak boleh terlewatkan untuk berfoto kala datang ke ICAD 2017.

2.  Keramik Argya Dhyaksa

undefined
Keramik Argya Dhyaksa

Sebuah keramik bernafaskan funk art merefleksikan bercampurnya konteks lokal dengan budaya pop global yang penuh humor ironis sekaligus naïf dan absurd.  Karya dari Argya Dhyaksa ini sangat instagramable dengan warnanya yang cerah dan menjadi spot untuk berfoto.

3.  Gianni Fajri: Murni

undefined
Murni dari Gianni Fajri

Reporter : Redaksi IdeaOnline
Editor : Sabrina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×