Apartemen Mewah Serasa Rumah Tapak

  • Senin, 27 November 2017 15:30 WIB

Apartemen | dok. idea/Johanna Erly

iDEAonline – Tinggal di apartemen dengan luasan yang umumnya terbatas mengharuskan penghuni membatasi barang yang dibawa, jumlah penghuni atau anggota keluarga yang ikut tinggal, dan desain yang kurang privat karena harus menyatukan beberapa ruangnya meski berbeda.

Selain itu, Sempitnya lahan yang berpengaruh pada layout ruang yang dibuat sangat compact sehingga mengurangi kenyamanan. Penggunaan material-material standar sekadar memenuhi sisi fungsional, namun sisi kualitas dan estetika menjadi prioritas ke sekian.

PT Brewin Mesa menjawab kebutuhan ini dengan proyek apartemennya, The Lana, yang dibangun di lokasi prestisius dan paling diminati saat ini,  Alam Sutera. Tak jauh dari mal Alam Sutera dan terletak di daerah CBD, Alam Sutera. 

undefined
Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera Bill Cheng di living room memberi penjelasan kepada media. (foto: dok. idea/Johanna Erly)

Perusahaan ini menggandeng PT China State Construction Overseas Development Shanghai untuk membangun apartemen bergengsi The Lana yang ditargetkan beroperasi pada 2020. Terdiri dari 2 tower di mana tower 1 untuk unit-unit yang besar.  Sedangkan Tower 2 untuk unit-unit yang lebih kecil.  

Keunggulan yang ditawarkan The Lana dijelaskan oleh Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera Bill Cheng, saat kunjungan media ke Marketing Gallery dan Show Unit The Lana di Jl.  Kalur Sutera Barat Kav.  20, Alam Sutera, Tangerang,  beberapa waktu lalu.  

undefined
dok. idea/Johanna Erly

Didesain oleh Andrew Bromberg dari Global Board Director AEDAS yang sudah terkenal dengan karya-karyanya yang ikonik dan banyak mendapat penghargaan, The Lana menawarkan hunian bertingkat yang sangat nyaman senyaman tinggal di rumah tapak.  

Sisi privasi dan kenyamanan penghuni sangat diperhatikan sehingga unit-unitnya tidak ada satu pun yang saling berhadapan.  Menggunakan dinding masif sebagai batas unit di sisi kiri dan kanan sehingga  unit terbebas dari panas matahari.  Sirkulasi udara tercukupi dengan sangat bagus di setiap unit sehingga tetap sejuk dan ramah lingkungan.  

Kebutuhan penghuni untuk bisa bersosialisasi pun diperhatikan dengan disediakannya berbagai fasilitas yang memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini yang sehat dan relaksasi yang nyaman.  

undefined
dok. idea/Johanna Erly

Terdapat taman meditasi,  yoga studio,  ruang fitness dengan sauna,  kolam renang yang besar dengan jacuzzi.  Penghuni bisa menikmati dan dekat dengan alam di area Thinking Box yang ada di rimbun pepohonan. 

Bersantai di ayunan di Giant Hammock di mana penghuni dewasa dan anak-anak dapat menikmati pemandangan dari lantai 18. Untuk yang hobi membaca, terdapat Solarium  yang merupakan area santai dan perpustakaan dengan jendela besar menghadap ke area hijau nan segar. 

Juliana Muljawan,  sang desainer interior pun memberikan sentuhan premium yang berkelas,  bersahaja,  canggih,  dan elegan dari sisi interiornya.  Sejalan dengan konsep eksteriornya yang terinspirasi dengan alam, di unit seluas 149m2 ini,  The Lana menampilkan desain interior yang tahan lama dan elegan tak sekadar tampil mencolok dan mewah, merespon setiap potensi alam dengan sangat cermat. 

undefined
dok. idea/Johanna Erly

Tata letak The Lana pun didesain dengan efektif dan efisien dengan menggunakan spesifikasi material dengan kualitas terbaik.  Desain yang cerdas ini pun mampu memberi kenyamanan tinggal yang nyaman bagi penghuninya.  Area sirkulasi gerak dan luas, ruang-ruang yang didesain dengan indah dan mencukupi kebutuhan.  

Reporter : Redaksi IdeaOnline
Editor : Sabrina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×