Berhantu, Ini Cerita Seram Raditya Dika Tentang Rumahnya!

  • Jumat, 13 April 2018 18:00 WIB

dok. raditya dika | dok. raditya dika

iDEAonline – Penulis buku sekaligus aktor Indonesia, Raditya Dika, membagi cerita tentang rumahnya di Instagram miliknya.

Namun, ia bukan berbagi cerita tentang desain rumahnya, melainkan cerita rumah berhantu. Raditya Dika mengklaim bahwa rumahnya memiliki “penunggu”, yakni hantu.

undefined
dok. raditya dika
Ya, desain rumah bergaya minimalis milik Raditya Dika ternyata mempunyai “spot berhantu”.

Raditya Dika bercerita bahwa kursi di ruang makan bergerak sendiri dan terdengar ada suara orang menangis.

undefined
dok. raditya dika via lambe nyinyir
Selain ruang makan, ruang tengah dan kamar mandi Raditya Dika juga terdapat hantu. Menurut Raditya Dika, ada 3 hantu anak kecil yang sering bermain elemen dekoratif berupa batu kerikil.

Sedangkan di kamar mandi, hantu kuntilanak “bertengger” di pojok kamar mandi. Ini menurut pengakuan “orang pintar” kepada Raditya Dika.

undefined
dok. raditya dika via lambe nyinyir
Tangga ruang pun menjadi spot berhantu di rumah Raditya Dika. Ya, menurut Raditya Dika, pernah ada yang berlari di tangga saat jam 12 malam.

Ketika dicek, sang asisten rumah tangga yang mengalami hal ini melihat sosok bayangan yang besar lari ke atas tangga dan menghilang.

undefined
dok. raditya dika via lambe nyinyir
Ada pula salah satu sudut di rumah Raditya Dika yang tercium aroma melati yang sangat tajam dan hal ini tercium oleh semua penghuni rumah. Hiii, merinding ya iDEA Lovers!

Reporter : Redaksi IdeaOnline
Editor : Sabrina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×