Gantungan Unik Ramaikan Natal

  • Rabu, 6 Desember 2017 15:45 WIB

Gantungan Unik Ramaikan Natal

iDEAonline.co.id - Bagi sebagian orang, aksesoris untuk rumah tidaklah penting. Banyak yang serius memilih warna cat untuk dinding hingga lupa untuk memperindah dinding yang terlihat polos tersebut. Ada juga yang berpendapat bahwa dengan menggunakan wallpaper, wajah rumah pun terlihat menarik.

Namun, sebagian lagi berpendapat beda. Ya, sebaliknya, bagi mereka kehadiran aksesoris di rumah menambah suasana di rumah. Rumah jadi terlihat tidak monoton dan bahkan tidak jarang aksesoris tersebut menjadi poin utama di rumah.

Menyambut sebuah perayaan terkadang kita membutuhkan aksesoris untuk menghadirkan suasana perayaan yang ada. Misal, saat Hari Raya Idul Fitri, nuansa timur tengah menjadi andalan. Dan kini, Natal dan Tahun Baru akan menjelang. Aksesoris cantik pun mulai bermunculan dan siap untuk meramaikan rumah Anda.

Seperti gantungan-gantungan Natal yang menjadi hiasan wajib di rumah. Gantungan atau wreathyang asli terbuat dari daun pinus. Gantungan tersebut biasanya digantung di pintu untuk mempercantik eksterior rumah. Namun, kini penempatannya bisa di mana saja. Karena kini wreath dapat hadir dalam berbagai warna dan bahan pembuatnya beragam,wreath yang satu ini datang dengan "bahan" yang tidak biasa. Penasaran?

Sumber: trendir

Reporter : Maulina Kadiranti
Editor : Maulina Kadiranti

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×