Henley & Partners Menawarkan 2 Program Investasi Menarik

  • Kamis, 18 Mei 2017 15:30 WIB

Program investasi khusus orang asing untuk memiliki tempat tinggal. | worldpropertychannel.com

iDEAonline.co.id -- Investasi tidak hanya mencakup dalam satu negara. Bersama Henley & Partners, investasi untuk tempat tinggal (residence investment) dan kewarganegaraan (citizenship investment) secara internasional menjadi mungkin.

Dominic Volec, Director of Henley & Partners Singapore and Head South East Asia, mengungkapkan bahwa konsep perencanaan investasi global tersebut menjadi topik yang menarik minat banyak entrepreneur dan investor.

Untuk program investasi tempat tinggal, ini dapat dipilih oleh mereka yang menginginkan memiliki properti di luar negeri. Cara ini dapat menjadi alternatif baru untuk meningkatkan kualitas hidup seseorang.

Henley & Partners menawarkan sejumlah program investasi tempat tinggal di berbagai negara. Salah satu programnya adalah Program Rumah Kedua Malaysia yang memungkinkan sang investor mendapatkan multiple entry visa untuk masa tinggal di Malaysia selama 10 tahun dan menjadi warga negara Malaysia.

Dan untuk program investasi kewarganegaraan bisa dipilih bagi mereka yang ingin mendapatkan kewarganegaraan dari negara lain dengan tujuan tertentu. Ada empat program yang ditawarkan untuk investasi ini.

Salah satunya yaitu  Program Kewarganegaraan Granada yang memberikan banyak keuntungan kepada investor. Contohnya dapat masuk ke 124 negara dengan bebas visa bahkan diberikan visa investor tipe E-2 yang memungkinkan untuk bisa masuk dan bekerja di Amerika Serikat. Wow.

Henley & Partners Menawarkan 2 Program Investasi Menarik
Dominic Volec, Director of Henley & Partners Singapore and Head South East Asia.

 

 

Reporter : Sara Agustriana
Editor : Maulina Kadiranti

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×