Ini Dia Cara Jayaboard untuk Bantu Membangun Negeri

  • Rabu, 6 September 2017 15:30 WIB

Jayaboard baru saja Merestorasi 5 Rumah Warga Pra-Sejahtera di Gresik. | Dok. Jayaboard

iDEAonline – iDEA lovers, sudah tau belum bahwa Jayaboard baru saja Merestorasi 5 Rumah Warga Pra-Sejahtera di Gresik?

Berlokasi di Dusun Kidul, Desa Kesambenkulon, Kecamatan Wringinanom, Gresik, Jawa Timur, USG Boral Indonesia mewujudkan komitmennya dalam meningkatkan kehidupan karyawan, pelanggan.

USG Boral menerapkan sistem Durock® untuk eksterior dan papan Heatstop® untuk interior pada 5 rumah warga pra-sejahtera yang dibangun.

undefined
Foto oleh Dok. Jayaboard

Sistem Durock® sendiri merupakan inovasi terbaru dari USG Boral sebagai jawaban atas permasalahan yang sering ditemui pada saat membangun mulai dari konstruksi ringan, aplikasi yang cepat, konstruksi kering, tahan lama dan ramah lingkungan.

Produk Durock® memiliki banyak keunggulan dibanding dengan produk sejenis ataupun produk konvensional lainnya, diantaranya, hingga saat ini, papan Durock® masih menjadi papan semen paling ringan, tidak retak pada sambungan, desain yang fleksibel, kuat, pilihan finishing beragam dengan hasil akhir terbaik.

Sedangkan dari segi fungsi, Durock® memiliki kemampuan tahan terhadap cuaca, tahan api, tahan air, dan tahan jamur sehingga daya tahan dan kekuatannya sangat lama.

undefined
Foto oleh Dok. Jayaboard

Menambahkan performa sistem Durock®, produk unggulan USG Boral Indonesia lainnya yang diaplikasikan pada proyek ini adalah Heatstop® untuk bagian interior.

Papan gipsum yang memiliki lapisan metalized film ini memiliki kemampuan memantulkan panas matahari diatas 90% dengan kualitas pengujian internasional sehingga ruangan menjadi lebih nyaman bahkan dalam prakteknya penggunaan Heatstop® dapat membantu menghemat pemakaian listrik jika menggunakan AC dalam ruangan.         

 

 

Itu dia cara Jayaboard untuk bantu membangun negeri. Gimana menurut IDEA lovers?

Reporter : Redaksi IdeaOnline
Editor : Maulina Kadiranti

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×