Inilah Tiga Museum Unik, Tempat Selfie Paling Asyik!

  • Kamis, 11 Januari 2018 11:11 WIB

Inilah Tiga Museum Unik Tempat Selfie Paling Asyik

iDEAonline - Museum merupakan tempat yang tepat untuk belajar mengenai kejadian masa lampau karena di sinilah benda-benda bersejarah tersimpan dengan rapi.

Meskipun sudah mengetahui manfaat dari berkunjung ke museum, tetap saja banyak orang terkesan anti untuk datang ke museum. Mengapa?

Bangunan tua dan terkesan kaku seringkali menjadi penyebab orang malas datang ke museum.

Mematahkan hal tersebut, desainer pun mengubah tampilan museum menjadi tempat yang tampal lebih menyenangkan.

Bahkan, dapat menjadi tempat selfie paling asyik. Kalau sudah begini, masih berpikir museum terlalu membosankan untuk disambangi, iDEA Lovers?

Inilah ketiga museum tersebut.

Museum of Ice Cream di Manhattan

Museum of Ice Cream di Manhattan, New York, Amerika Serikat, misalnya. Berbeda dengan museum konvensional, dinding museum itu dicat dengan warna-warna pastel cerah, seperti pink dan biru muda.

undefined
LISH creative

Setiap ruangan di sini juga dihiasi benda-benda unik. Lampu gantung berbentuk es krim cone—kue berbentuk kerucut untuk menghidangkankan es krim—terbalik, misalnya.

undefined
Mommy Nearest

Di ruangan ice cream scoop, misalnya, pengunjung dapat menyendok mentega putih berlapis gula ke dalam sebuah mangkuk besar yang bisa menampung hingga 30.000 sendok es krim. Ini akan menjadi “es krim sundae paling besar di dunia.”

Reporter : Sabrina Alisa
Editor : Sabrina Alisa

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×