Kantor DPD Partai Golkar Dipuji Sandiaga Uno: Begini Kantor Zaman Now!

  • Kamis, 16 November 2017 18:30 WIB

Kantor DPD Partai Golkar | dok. archdaily

iDEAonline – Mungkin, dapat dikatakan inilah kantor DPD partai yang paling kekinian. Dengan menggandeng arsitek ternama Indonesia, Delution Architect, kantor partai pohon beringin ini terlihat stunning.

undefined
dok. archdaily

Terlihat istimewa, kantor ini banyak bersinggungan dengan alam. Di kantor ini, mudah ditemukan ruang terbuka hijau dan banyak unsur tanaman. Bahkan, fasad bangunan pun dipercantik dengan tanaman gantung yang menjuntai.

undefined
dok. archdaily

Tak hanya itu, Delution Architect memang memberi perhatian terhadap iklim dan lingkungan. Sehingga konsep hijau tak hanya hadir pada tanaman saja, tetapi semua ruang dibuat agar kaya akan sinar matahari dan udara.

Hal ini membuat kantor lebih hemat energi dan hemat penggunaan AC.

undefined
dok. archdaily

Sedangkan, bagian interior kantor DPD Partai Golkar ini terlihat hangat dengan material berupa kayu dan warna-warna cerah di mana di beberapa titik diaplikasikan warna Partai Golkar, yaitu kuning.

Indahnya desain arsitektur kantor DPD Partai Golkar, membuatnya menuai banyak pujian. Salah satunya datang dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

undefined
dok. archdaily

Seperti yang iDEAOnline lansir dari tribunnews.com, Sandiaga Uno menaruh kekaguman pada kantor DPD Partai Golkar tersebut.

undefined
dok. archdaily

“Gedung DPD Golkar ini merupakan contoh kantor partai yang mengerti perkembangan zaman. Kantor Zaman now. Karena desainnya yang begitu artistik, banyak tanaman-tanaman hijau yang tertata rapi sehingga menimbulkan kesan alami. Salut untuk Arsitek yang berhasil “menyulap” kantor ini menjadi sedemikan apik dan nyaman,” ujar Sandiaga Uno saat berkunjung ke kantor DPD Partai Golkar.

undefined
dok. archdaily

Memang nyaman dan cantik ya! Bagaimana nih menurut iDEA Lovers? 

Reporter : Redaksi IdeaOnline
Editor : Sabrina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×