Klaster Elit Ini Mendadak Tenar Gara-gara Fachri Albar. Harga Satu Unit Rumahnya Bikin Kita Tercengang!

  • Rabu, 14 Februari 2018 20:40 WIB

serenia hills di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten (foto: dok. rumahdijual.com) | dok. rumahdijual.com

Perumahan Serenia Hills mendadak jadi sorotan. Hunian klaster yang berada di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan ini masuk radar pemberitaan media massa. Gara-garanya, aktor Fachri Albar ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarya pada Rabu, (14/2), sekitar pukul 07.00 WIB.
 
Fachri diamankan oleh aparat polisi di kediamannya yang termasuk dalam kompleks perumahan bergaya tropis itu setelah diduga telah mengkonsumsi dan menyimpan narkoba.
 
Fachri dan keluarga menempati salah satu rumah di dalam kompleks perumahan yang diawasi oleh satuan pengamanan selama 24 jam itu.
 
Kami mencoba menelusuri harga yang ditawarkan oleh pihak pengembang untuk satu unit rumah di tempat itu. Beragam situs jual beli properti menawarkan satu unit rumah dengan kisaran harga Rp 2 - 5 miliar. Tentu, bukan harga yang main-main. 
 
Perumahan elit ini dikembangkan oleh pengembang Inti Land, yang sudah cukup punya nama di dalam industri properti. 
 
Dengan akses yang strategis, perumahan ini mendapat sambutan baik dari pencari rumah maupun investor. Lokasinya bisa ditempuh melalui Jalan Pertanian Raya & Jalan Karang Tengah Raya. Dekat pula dengan jalan bebas hambatan dan perkantoran TB Simatupang, pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan lainnya.
Itu sebabnya, pengembang membuat proyek kedua, Serenia Hills tahap 2.
 
Bangunan rumah rata-rata memiliki dua lantai. Saat kami periksa melalui urbanindo.com sebuah rumah di kawasan Serenia Hills tahap 2 ditawarkan senilai Rp 4,9 Miliar. Adapun spesifikasinya, bangunan 2 lantai, kondisi bangunan baru, dan menghadap utara.
Memiliki 4 kamar tidur (1 kamar tidur di lantai bawah dan 3 kamar tidur di lantai atas). Dapur telah dilengkapi dengan kitchen set. Kamar pembantu memiliki akses sendiri, sehingga tidak perlu masuk melalui pintu utama rumah. Jalan depan rumah bisa dilalui dua mobil serta dijamin bebas banjir.

Sementara itu, dalam situs jual beli rumahdijual ada beragam rumah yang ditawarkan di klaster ini. Kisarannya, mulai dari Rp 3 miliar hingga yang tertinggi Rp 5,9 miliar. Tentu, broker rumah mau bernegosiasi apabila kita meninatinya dengan serius. 

 

Reporter : Redaksi IdeaOnline
Editor : Bayu

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×