Rumah Bersih Sambut Natal dan Tahun Baru dengan KliknClean

  • Kamis, 7 Desember 2017 18:00 WIB

Bersih-bersih rumah untuk sambut Natal dan Tahun Baru. | dok. KliknClean

iDEAonline – Momen libur panjang Natal dan Tahun Baru menjadi hari yang pas untuk menata dan merapihkan rumah kembali. Dengan begitu, tamu yang datang berkunjung untuk merayakan momen spesial tersebut pun merasa nyaman berada di rumah Anda.

Namun, tidak semua orang memiliki cukup waktu untuk bersih-bersih di rumah. Apalagi bagi kaum urban yang hidupnya serba praktis dan terbiasa dimanjakan oleh berbagai aplikasi online yang menawarkan kemudahan.

Bagi Anda yang menginginkan kemudahan, ada salah satu pesan jasa bersih-bersih rumah dengan sistem online terkini yakni KliknClean. Beroperasi selama 12 jam per hari, ada empat pilihan layanan yang ditawarkan yaitu Hydro Cleaning untuk membersihkan soft furnishings, General Cleaning untuk pembersihan standar yang mencakup menyapu dan mengepel lantai, dinding dan kaca.

Kemudian ada Deep Cleaning untuk melayani bersih-bersih yang lebih detail seperti sanitasi kamar mandi, lemari, cuci piring. Yang terakhir ada layanan ironing yang melayani setrika pakaian.

Untuk harganya, ditetapkan Rp40.000 per jam, sudah termasuk tenaga, alat dan cairan pembersihnya. Cara pesannya pun cukup mudah. Anda cukup mengakses lewat website, aplikasi atau menghubungi kontak KliknClean untuk mendapatkan kode booking, jadwal serta identitas si cleaner.

Mudah bukan? Rumah bersih, tanpa perlu repot.

 

Penulis: Sara Agustriana

Reporter : Redaksi IdeaOnline
Editor : Sabrina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×