Rumah Portabel Ini Bisa Dibawa di Saku Celana. Cocok Buat Traveler!

  • Jumat, 5 Januari 2018 07:00 WIB

Rumah Portabel Ini Bisa Dibawa di Saku Celana

iDEAonline.co.id - Berkembangnya teknologi membuat segala sesuatu yang terlihat mustahil bisa menjadi kenyataan, salah satunya mungkin yang satu ini. Ya, The Basic House buatan Martin Azua. Apa sih The Basic House itu?

Ini adalah rumah yang diciptakan oleh Martin Azua, seorang desainer asal Barcelona. Namun, bukan sembarang rumah. The Basic House merupakan rumah mungil yang bisa dibawa kemana-mana! Sounds cool, uh?

undefined
 incrediblethings.com

Selain bisa dibawa kemana-mana, rumah portabel ini pun dapat dilipat dan dimasukkan ke saku celana kalian. Ini karena rumah ini menggunakan material yang canggih.

undefined
FavRiver

Eits, masih ada lagi nih keistimewaannya yang lain! Rumah portabel yang bisa dibawa kemana-mana ini juga bisa membuat suhu di dalam ruang menjadi hangat saat musim dingin dan sebaliknya.

Tidak ingin menyulitkan si pemakai, cara "membangun" rumah The Basic House ini hanya tinggal menggoyangkan materialnya hingga semua bagian terisi udara dan menghasilkan rumah berbentuk kubus secara sempurna. Wah, cocok banget untuk traveler yang biasa berpergian!

undefined
 Inhabitat

Sayangnya, rumah portabel yang bisa dibawa kemana-mana ini belum diproduksi massal dan masih berupa prototipe saja. Apabila telah tersedia di pasaran, tertarik membelinya?

Sumber: boredpanda

Foto: martinazua.com

Reporter : Maulina Kadiranti
Editor : Maulina Kadiranti

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×