Seram! 5 Kampus di Indonesia Ini Diyakini Memiliki Spot Angker

  • Senin, 30 Oktober 2017 09:00 WIB

SERAM! 5 KAMPUS DI INDONESIA INI DIYAKINI MEMILIKI SPOT ANGKER

iDEAonline - Kuliah sampai larut malam terkadang membuat mahasiswa berhalusinasi dan merasakan hal yang mistis di pikiran. Tetapi, tidak perlu heran bila Anda merasakan hal seram di sini, karena hal tersebut memang akan menimpa kalian. Ruangan yang tidak pernah dipakai dan lampu yang redup jadi bagian dari kesan angker di lima kampus ini. Yuk lihat lima kampus di Indonesia yang terkenal angker!

 1. Universitas Airlangga, Surabaya

Kampus berhantu pertama yang angker adalah Universitas Airlangga (Unair) selain fakultas kedokteran, spot berhantu yang enggak kalah angker adalah gedung perpustakaan kampus B. Di gedung ini, terutama lantai dua yang dikenal sepi dan sunyi konon katanya menjadi tempat berkumpulnya para hantu.

2. Universitas Diponegoro, Semarang

Di ruangan B101 dipercaya secara turun menurut oleh mahasiswa Fisip sebagai tempat kuntilanak. Kisah  keangkeran ini sudah turun menurut dari angkatan tua hingga sekarang. Dan belum ada yang berani masuk ke ruangan tersebut.

3. Universitas Negeri Malang

Buat yang kuliah sampe larut malam mungkin cerita dari Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang ini dapat menyadarkan kamu. Ia didapati pingsan ketika begadang, hal yang ingat ketika bangun adalah, seseorang yang tidak memiliki kaki menghampirinya dan menyuruhnya lekas pulang.

4. Universitas Brawijaya, Malang

Masih di lokasi yang sama Malang, di UB atau Universitas Brawijaya juga terdapat spot yang sangat angker. Salah  satunya di Fakultas Kedokteran. Dimana,  salah satu mahasiswinya tergeletak pingsan karena ketika pulang kuliah melihat orang bermuka rata. Waduh!

5. Universitas Negeri Sebelas Maret, Surakarta

Reporter : Maulina Kadiranti
Editor : Maulina Kadiranti

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×