Tak Disangka, 3 Proyek Elite di Bidang Properti Ini Punya Calon Mantu Jokowi, Bobby Nasution!

  • Selasa, 7 November 2017 12:00 WIB

Pekerjaan Bobby Nasution Calon Mantu Jokowi | ANTARA FOTO MAULANA SURYA

iDEAonline – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, atau yang kerap dipanggil Jokowi akan menikahkan putrinya Kahiyang Ayu di Solo, 8 November 2017. Segala prosesi jelang pernikahan pun sudah terlihat dari tanggal 6 November 2017.

Adalah Bobby Nasution, yang mempersunting Kahiyang Ayu. Sontak, nama Bobby Nasution pun menjadi trending topic. Segala hal tentang Bobby Nasution pun dicari, tak terkecuali pekerjaannya.

Ternyata, Bobby Nasution tergabung di sebuah perusahaan properti besar di Indonesia, yakni Takke Group.

Nama pengembang ini patut diperhitungkan karena sudah ada beberapa properti yang patut dicatat, yaitu apartemen Kemang View, Metro Galaxy di Bekasi, Gardenia Apartment di Bogor, dan sejumlah perumahan tapak seperti Cimanggis Permai.

Di Takke Group, Bobby menempati posisi sebagai direktur marketing, sekaligus sebagai pemegang saham yakni kepemilikan sekitar 10-20 persen.

Bobby bercerita bahwa ia mengenal Takke Group dan Lauren M Takke, pemegang saham mayoritas melalui ayahnya, Erwin Nasution. Tak hanya itu, Bobby ternyata sudah berkecimpung di bisnis property pada tahun 2011.

"Jadi, sebelum bergabung dengan Takke Group, saya sudah lebih dulu berbisnis properti pada 2011. Awalnya renovasi rumah untuk dijual kembali. Lalu bangun satu dua, hingga terlibat dalam proyek Malioboro City di Yogyakarta," papar Bobby.

Setelah dirasa cukup pengalaman, dia kemudian bergabung dengan Takke Group pada November 2016.

Reporter : Redaksi IdeaOnline
Editor : Sabrina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×