Unik! Furnitur Ini Terbuat dari Kayu Gelondongan Utuh

Oleh : Fransisca Wungu
/ Kamis, 18 Mei 2017 Anda penyuka gaya rustic pasti suka dengan furnitur ini. Aneka furnitur ini terbuat dari kayu gelondongan yang menampakkan karakter alami kayu.
  • Unik! Furnitur Ini Terbuat dari Kayu Gelondongan Utuh

  • Kerasnya kayu dikompromikan dengan bantalan empuk pada kursi makan ini. Mejanya sederhana, namun utuhnya kayu memiliki estetika tersendiri.

    PHOTO OLEH :

  • Bentuk kayu gelondongan yang dibiarkan apa adanya membuat ruang rapat yang biasanya kaku menjadi lebih luwes. Kayu utuh dengan kulitnya yang kasar tampak kontras dengan kursi rapat yang berpotongan modern.

    PHOTO OLEH :

  • Kakunya meja makan dari balok kayu ini justru membuatnya tampil istimewa. Retakan pada kayu sengaja ditampilkan agar kontras dengan furnitur lainnya.

    PHOTO OLEH :

  • Tidur di atas gelondongan kayu, kenapa tidak? Susunan kayu gelondongan ini menjadi dipan yang unik. Ranjang ini dijamin awet!

    PHOTO OLEH :

  • Lengkungan kayu bagian dekat akar memberi bentuk unik pada meja ini. Celah-celahnya justru memberi kesan alami yang tidak bisa ditiru.

    PHOTO OLEH :

iDEAonline - Keindahan alami kayu memang sulit ditandingi. Semakin minim rekayasa terhadap material yang satu ini, semakin tampak pesonanya. Warna khas, guratan, sampai retakan menjadi hiasan alami bagi furnitur yang terbuat dari kayu gelondongan utuh ini.

Aneka furnitur ini cocok untuk desain hunian bergaya rustic yang mengedepankan tekstur kasar yang asli dari sebuah material. Di antara berbagai furnitur modern, furnitur dari kayu gelondongan ini pasti sangat menarik perhatian dan membuat rumah Anda tampil unik!

Di samping itu, kayu gelondongan yang saat ini terbilang langka akan menaikkan prestise hunian Anda. karena tak dapat dipungkiri, semakin besar ukuran kayu utuh, semakin mahal pula harganya.

Yuk simak inspirasinya!

 

Editor

Maulina Kadiranti

Artikel Terkait