6 Alasan Mengapa Kamu Lebih Baik Tinggal di Rumah Mungil Daripada Rumah Luas

  • Jumat, 19 Januari 2018 09:00 WIB

dok. artflyz.com | dok. artflyz.com

iDEAonline – Setiap orang pasti mendamba memiliki rumah yang luas. Namun, rasanya sulit menemukan lahan yang luas sekarang ini. Jikalau ada, harganya mahal bahkan lokasi bisa jauh dari pusat kota.

Namun, seperti yang Ideaonline lansir dari huffingtonpost.com, ternyata tinggal di rumah mungil lebih baik daripada rumah luas. Mengapa? Ini 6 alasan tinggal di rumah mungil lebih baik daripada di rumah luas.

undefined
dok. pinterest.com

1.  Tak memakan waktu untuk bersih-bersih

Dikarenakan luas rumah yang mungil, waktu untuk bersih-bersih pun akan jauh lebih singkat. Yang harus diingat adalah jangan asal dalam membersihkan ya, iDEA Lovers! Agar rumah bersih dari kotoran dan debu.

2.  Pemeliharaan rumah yang relatif mudah

Alasan mengapa tinggal di rumah mungil lebih baik daripada di rumah luas adalah pemeliharaan rumah yang relatif mudah dilakukan. Semakin kecil rumah, semakin kecil pula perbaikan yang diperlukan. Sehingga, akan menghemat waktu, biaya, dan energi yang dikeluarkan.

undefined
dok. pinterest.com

3.  Lebih mudah menyisihkan uang

Ya, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tinggal di rumah mungil akan lebih menghemat biaya pengeluaran.

Biaya yang biasanya keluar untuk memelihara rumah dan perawatan kebersihan rumah kini bisa disisihkan. Lalu, anggaran tersebut dapat digunakan kembali di saat tak terduga.

4.  Banyak waktu untuk diri sendiri

Reporter : Redaksi IdeaOnline
Editor : Sabrina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×