Apartemen yang Terinspirasi dari Karya Seni

Oleh : Fransisca Wungu
/ Sabtu, 1 April 2017 Karya seni yang hadir tidak sekadar pemanis. Di sini, karya seni memainkan peran besar, baik sebagai sumber inspirasi maupun solusi praktis dalam desain interior.
Di sini, karya seni memainkan peran besar, baik sebagai sumber inspirasi maupun solusi praktis dalam desain interior. | PHOTO OLEH : Adeline Krisanti

iDEAonline.co.id – Baik panel kayu maupun karya seni berukuran besar pada apartemen ini dapat menggantikan kehadiran wallpaper. 

Wallpaper, menurut Maggie, Design Director 2Madison Design House, dengan cuaca di Indonesia akan membutuhkan perawatan yang cukup tinggi karena mudah mengelupas.

Dari pengalamannya inilah, kemudian tekstur pada dinding dihadirkan dalam bentuk lain yang lebih kreatif.

Pembagian ruang pada apartemen ini dibuat terbuka, tanpa sekat. Sebuah ruang mengakomodasi dapur, ruang makan, dan ruang keluarga. Sementara, kamar-kamar tidur ada di sisinya.

Terdapat ruang luas yang mengakomodasi dapur, ruang makan, dan ruang keluarga dengan jendela lebar sebagai sumber cahaya alami.

Jangan ketinggalan mendapatkan ispirasi dari apartemen satu ini, cek iDEA edisi April, yang bisa didapatkan di Gramedia Majalah, Blibli, atau di-download di Scoop!

 

Desain: 2Madison Design House

Lokasi: Apartemen Setiabudi Sky Garden, Kuningan, Jakarta Selatan

Editor

Maulina Kadiranti

Cewek Minang yang satu ini punya hobby fangirling (khususnya KPOP). Makan segala hal berbau greentea. Punya ketawa yang aneh. Selalu suka hal yang berhubungan dengan MEDIA dan ART. IG @maumoyaa

Artikel Terkait