Asyiknya Minum Jus Sambil Berayun-ayun!

Oleh : Sabrina Alisa
/ Rabu, 1 Maret 2017 Resto ini menawarkan pengalaman yang berbeda: menikmati jus buah dan sayuran sambil berayun-ayun!
Asyiknya Minum Jus Sambil Berayun ayun

iDEAonline.co.id-Malas mengonsumsi makanan ala seorang vegetarian dapat disiasati dengan desain interior! Adalah Hammock Juice Station, sebuah restoran yang berada di Barcelona, Spanyol, yang menawarkan makanan dan jus sehat dari sayuran dan buah. Mereka menggunakan desain interior yang apik untuk menarik pengunjung agar mau mencoba sesuatu yang sehat.

Sesuai namanya, hammock atau tempat tidur gantung menjadi fokus di restoran ini. Hammock ini bisa menampung bobot hingga 300 kg dan dapat berputar 360°. Warna yang dipilih untuk hammock merepresentasikan warna sayur dan buah, sedangkan gaya industrial terpancar dari dinding kayu dan bata ekspos juga potongan besi pada kerangka lampu.

Tempat nyantai di sini bukan hammock saja. Di tengah ruang terdapat tempat duduk yang dipenuhi oleh bantal empuk. Di resto jus ini ada juga yang unik lainnya, yaitu kursi berbentuk lingkaran yang digantung di dinding.

Sang desainer benar-benar mengakomodasi kebutuhan orang untuk selfie di resto ini melalui berbagai aksesori yang menambah unik tempat ini. Penasaran? Silakan diintip di iDEA edisi Maret, yang bisa didapatkan di Gramedia Majalah,Blibli, atau di-download di Scoop!

Cek langsung yuk di sini iDEA Lovers!

 

 

Foto: Vicugo Foto

Properti: Hammock Juice Station, Barcelona

Desain Interior: Egue y Seta

Editor

Fransisca Wungu

Artikel Terkait