Dekorasi Modern Shabby Chic untuk Hari Raya

  • Senin, 26 Juni 2017 06:00 WIB

Interior rumah bergaya shabby chic ini dimodernkan agar ada sentuhan kekinian. | Adeline Krisanti

iDEAonline - Oleh pemiliknya, interior rumah yang cantik dengan konsep shabby chic ini dirasa kurang untuk menyambut tamunya di Hari Raya nanti.

Christina Suwardi, seorang desainer interior, lantas membantu penataan meja makan dan ruang keluarga, 2 ruang yang akan digunakan untuk berkumpul bersama keluarga.

Yang dilakukan Christina adalah menyeleksi koleksi beberapa barang yang ada, lalu ditata ulang.

Tentu, yang bakal dipilih adalah yang bisa mendukung tema yang diangkat Modern Shabby Chic.

Kenapa modern? Eksisting konsep interior rumah  yang memang sudah bergaya shabby chic ini dimodernkan agar ada sentuhan kekinian. 

Di ruang makan, lembutnya shabby chic dieksplorasi dengan berbagai cara oleh Christina melalui berbagai barang, dekorasi, dan pernik yang dipadukan di penataan meja makan ini.

Semarak yang hangat. Itulah suasana yang ingin diciptakan. Bukan semarak yang hingar bingar dan terkesan tak beraturan tentunya, namun tenang dan intim.

Beberapa lilin hadir dalam satu meja menciptakan kesan semarak. Lantas, bentuk-bentuk unik berbagai wadah makanan, dari mulai stoples, vas bunga, hingga gelas ditambahkan.

Dekorasi Modern Shabby Chic untuk Hari Raya
Mawar biru melambangkan kehangatan di hari yang fitri.

Di tengah meja terdapat bunga segar mawar warna biru. Mawar membawa pesan cinta dan kelembutan. Biru melambangkan kehangatan dan keharmonisan.

Kesan-kesan inilah yang ingin diciptakan dalam momen kebersaman di meja makan ini.

Reporter : Johanna Erly Widyartanti
Editor : Maulina Kadiranti

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×