Desain Rumah Bergaya Bohemian

Oleh : Hamzah Al Rasyid (@princeofzaza)
/ Senin, 14 November 2016 Terinspirasi dari blog designer Justina Blakeney dan Nic Guymer, desain rumah yang satu ini sangat kental dengan gaya bohemian.
Desain Rumah Bergaya Bohemian

iDEAonline.co.id - Sentuhan bohemian mewarnai rumah Zara Rimadhani ibu satu anak yang akrab disapa Zara. Penataan rumah yang damai, bebas, dan dekat dengan alam ini menampilkan dominasi warna putih pada dinding dan lantai. Bagi Zara, putih dipilih untuk mencerminkan sisi yang modern.

Menata rumah dan interiornya menjadi hobi bagi Zara yang sejak kecil akrab dengan majalah dan buku-buku interior. Menerapkan gaya Bohemian pada rumahnya diakui Zara terinspirasi dari blog designer Justina Blakeney dan Nic Guymer. Aplikasi Bohemian yang memadukan banyak gaya menawarkan beragam variasi model dan rupa. Inilah yang membuat wanita penyuka hal yang berbau etnis dan artsy ini memilih untuk menerapkannya di rumahnya.

Namun, tidak semua bagian rumah diberi sentuhan Boho oleh Zara. Gaya ini, hanya ia tempatkan di ruang tamu,  ruang tidur tamu, dan kamar anak. Di kamar anak, Zara menerapkan gaya Boho yang lebih modern dengan menempatkan karpet bermotif etnis dengan warna yang menenangkan.

Begitu juga dengan kamar tidurnya sendiri. Ia menerapkan warna abu dan putih yang terkesan sedikit monoton. Ia butuh satu ruang yang soft untuk beristirahan serta "menetralkan" gaya boho yang ramai.

Ingin lihat inspirasinya? Klik di sini.

Foto Richard Salampessy

Properti Zara Rimadhani, Bintaro

Sumber :

Editor

Maulina Kadiranti

TAGS

Artikel Terkait