Mau Tidur Lebih Berkualitas? Kamu Harus Lakukan Ini!

Oleh : Sara Agustriana
/ Sabtu, 29 April 2017 Tak hanya rasa nyaman, visual yang cantik dari kamar juga patut dihadirkan. Ini caranya.
Furnitur dengan furnishing yang lembut sangat ideal untuk menciptakan suasana santai dan nyaman | PHOTO OLEH : Adeline Krisanti

iDEAonline – Suasana kamar sangat berpengaruh pada kesuksesan tidur. Istirahat yang sempurna dapat diciptakan melalui penataan kamar yang ideal.

Merujuk kamar utama hasil sentuhan dari desainer Revano Satria, ada poin-poin yang bisa membantu Anda mendesain kamar sehingga tampilannya kian perfect untuk beristirahat.

  • Soft Furnishing

Furnitur dengan furnishing yang lembut sangat ideal untuk menciptakan suasana santai dan nyaman.Furniturempuk dengan pelapis lembut wajib dihadirkan di kamar. Ya, seperti kamar utama satu ini yang menggunakan bean bed warna hitam dan cokelat muda. Agar makin hangat, karpet berbulu lembut ditambahkan sebagai alas bean bed.

  • Storage

Tidak hanya berfungsi sebagai penyimpan barang, open storage juga memiliki fungsi ganda sebagai pemanis ruang. Ya, salah satunya open storage dari tangga tak terpakai ini. Gantungkan beberapa kain atau kerudung, kamar pun makin cantik dengan cara yang mudah.Cara menyimpan sekaligus memajang yang sangat praktis dan indah.

Ada 3 poin lain yang membuat kamar tidur menjadi tempat nyaman untuk beristirahat. Mau tau lanjutannya? Yuk cari iDEA edisi April! Majalah iDEA bisa didapatkan di Gramedia Majalah atau di-download di Scoop lho!

 

Desain: Revano Satria

 

Editor

Maulina Kadiranti

Cewek Minang yang satu ini punya hobby fangirling (khususnya KPOP). Makan segala hal berbau greentea. Punya ketawa yang aneh. Selalu suka hal yang berhubungan dengan MEDIA dan ART. IG @maumoyaa

Artikel Terkait