Dapur dengan Taman Alami Ini Bikin Pemiliknya Semakin Terkenal di Dunia Digital

  • Rabu, 14 Februari 2018 17:00 WIB

Damarisa sang pemilik rumah membuat dapur yang terkoneksi dengan taman. | Dok. Instagram/damaricha

iDEAonline  Dapur bisa menjadi kebanggaan pemilik rumah. Lihatlah apa yang dilakukan oleh Damarisa Devita, pemilik rumah dengan luas tanah 105 meter persegi ini.

Lewat akun Instagram @damaricha dia berbagi tentang bagaimana menata bangunan seluas 80 meter persegi yang berdiri di atasnya.

Di bagian belakang rumah, dapur sengaja dibuat semi terbuka yang menghadap ke taman terbuka seluas 3 x 3,5 meter.

Dapur bergaya industri ini langsung bikin audiens tertarik buat bertanya lebih jauh. Maklum, dengan memanfaatkan lahan yang tak seberapa luas, dapur bisa bikin betah penghuni rumah.

Para pengikut akun Damarisa penasaran dengan tampak depan dari dapur itu. Itu sebabnya, Damarisa menayangkan foto dapur itu.

Dari foto terlihat jelas, dapur terkoneksi dengan taman alami yang bikin mata tak lelah.

 

Good night,, Have a good rest ???? #homesweethome

A post shared by Damarisa Devita (@damaricha) on

Saat tampak malam hari, dapur dan taman berpadu dengan pas. Damarisa sengaja memasang krey bambu agar air yang tumpah dari langit tak membasahi bagian dapur.

Dengan penampilan yang memikat mata, Damarisa mendadak kedatangan tetamu. Mereka adalah para peliput dari sejumlah media massa, cetak maupun elektronik. Sementara itu, media digital tentu mengontaknya lewat pesan langsung dalam akun Instagram ataupun wawancara per telepon.

Tentu, dapur yang tertata rapi dan terkonsep dengan baik bisa bikin pemilik rumah menjadi bangga. Terlebih lagi, dia tak pelit berbagi ilmu.

Reporter : Redaksi IdeaOnline
Editor : Bayu

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×